John Chen Pamer BlackBerry Priv Berlayar Lengkung

Senin, 28 September 2015 - 08:01 WIB
John Chen Pamer BlackBerry...
John Chen Pamer BlackBerry Priv Berlayar Lengkung
A A A
WATERLOO - BlackBerry memang membenarkan akan merilis ponsel berbasis smartphone, yang diberinama Priv (sebelumnya dikabarkan akan bernama Venice). Meskipun belum diluncurkan secara resmi, CEO BlackBerry, John Chen memamerkan perangkat terbaru ini.

Dikutip dari Phonearena, Senin (28/9/2015), Priv tampil di sebuah video BNN Canada, sebagai penampilan perdananya. Dari video tersebut terlihat, BlackBerry Priv memiliki layar besar 5,5 inci yang melengkung.

Dan seperti bocoran informasi sebelumnya, lekukan di sisi layar mirip dengan layar dual-curve Samsung Galaxy S6 Edge dan Edge S6+. Sayang, Chen tidak menyebutkan berapa resolusi layar tersebut.

Tapi jika dilihat dari video, kemungkinan akan beresolusi 1.440 x 2.560 piksel. Priv didukung oleh prosesor Qualcomm mungkin Snapdragon 808, dan keyboard QWERTY sliding. Keyboard sentuh sensitif seperti keyboard BlackBerry Paspor, sehingga dapat menggunakannya sebagai touchpad.

Dari penampilannya, BlackBerry Priv akan tampil secara apik. Tapi perusahaan masih belum mengumumkan secara resmi berapa harga resmi yang akan dibanderol.

Baca:
Video Ponsel Android Pertama BlackBerry Terungkap
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9765 seconds (0.1#10.140)