Facebook Telah Lakukan Update Fitur Note

Minggu, 27 September 2015 - 15:25 WIB
Facebook Telah Lakukan Update Fitur Note
Facebook Telah Lakukan Update Fitur Note
A A A
CALIFORNIA - Facebook telah melakukan update terhadap fitur Facebook Notes. Sekarang pengguna Facebook memiliki tempat yang lebih baik untuk menulis posting dan berbagi dengan teman-teman sesama pengguna sosial media ini.

Dengan pembaruan ini, pengguna dapat menambahkan foto sampul untuk menggambarkan tentang apa yang dituliskan. Anda dapat memberikan caption dan mengubah ukuran foto, serta memformat teks ke header, kutipan atau bullets.

Dilansir dari newsroom.fb, Minggu (27/9/2015), contohnya, Anda dapat melakukan rekap mengenai liburan musim panas atau moment penting dalam hidup Anda bersama orang yang Anda sayangi.

Pengguna juga dapat menyuarakan pendapat tentang hal-hal yang terjadi disekitar atau menulis sebuah surat terbuka untuk berbagi dengan dunia serta berbagi resep khusus dengan daftar bullet dari bahan dan foto dari setiap moment.

Tampilan ini tak hanya bisa dilihat dari versi desktop, pengguna samrtphone pun bisa melihat tampilan ini. Caranya Anda dapat mengkunjungi Facebook.com/notes atau mencari "Notes" di ponsel.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7255 seconds (0.1#10.140)
pixels