Isi Pulsa Rp50 Ribu Pengguna XL di Makassar Dapat Mazda2 Gratis

Rabu, 23 September 2015 - 17:50 WIB
Isi Pulsa Rp50 Ribu Pengguna XL di Makassar Dapat Mazda2 Gratis
Isi Pulsa Rp50 Ribu Pengguna XL di Makassar Dapat Mazda2 Gratis
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata, Tbk (XL) North Region secara resmi memberikan hadiah mobil Mazda2 kepada Asriyadi pemenang Program 60 Mazda2, 60 Hari, 60 Pemenang hari ke-10. Bertempat di lokasi kerjanya (Pallubasa Serigala Makassar), hadiah tersebut didatangkan dengan kawalan forider dan tim Management XL, Rabu (23/9/2015).

“Hari ini menjadi bukti nyata bahwa XL tidak pernah main-main untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para customernya. Program ini nyata mengapresiasi para customer yang loyal menggunakan XL-nya,"kata Vice President (VP) XL North Region – Francky Rinaldo Pakpahan.

Dia menjelaskan, Asriyadi adalah satu dari sekian banyak customer XL yang beruntung, makanya pihaknya ingin memperlihatkan kepada masyarakat luar bahwa XL berkomitmen untuk menjadi penyedia jasa telekomunikasi yang tidak hanya fokus pada kualitas jaringan saja, tetapi turut pula memberikan beragam kejutan menarik.

Untuk mengingatkan kembali, program special dari XL ini memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat, baik yang telah menjadi customer XL maupun yang belum menggunakan XL untuk mengadu keberuntungan mereka melalui pengisian pulsa setiap harinya.

Asriyadi merupakan customer XL asal Makassar yang berhasil memperoleh hadiah mobil Mazda2 setelah pada hari sebelumnya melakukan pengisian ulang dengan nominal 50ribu.

“Dengan menangnya Asriyadi, kami berharap akan lebih banyak lagi customer asal Makassar yang berhasil memperoleh Mazda2. Makassar sebagai kota terbesar di Indonesia Timur harus bisa menghasilkan lebih banyak pemenang lagi. Event ini masih akan berlangsung sampai 21 Oktober 2015 dengan tambahan hadiah dua buah grand prize dan special edition untuk menyambut HUT XL”, tutur Francky lebih jauh.

Pemenang Mazda2 Asal Makassar – Asriyadi menambahkan, “Terima kasih kepada XL, berkat adanya program ini, bukan hanya mendapatkan mobil tapi saya juga jadi terkenal di Makassar. Ada beberapa orang yang mengenali saya sebagai pemenang Mazda dari XL ketika berkunjung ke RM. Pallubasa, tempat saya bekerja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6048 seconds (0.1#10.140)
pixels