Aplikasi Baru iOS 9 Bisa Blokir Iklan

Sabtu, 19 September 2015 - 17:51 WIB
Aplikasi Baru iOS 9 Bisa Blokir Iklan
Aplikasi Baru iOS 9 Bisa Blokir Iklan
A A A
CUPERTINO - Berkat iOS 9, perangkat iOS sekarang memiliki akses ke aplikasi yang membantu memblokir iklan di Safari. Sementara, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk pengguna Android.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (19/9/2015), pemblokiran iklan sebenarnya sudah bisa dilakukan di PC. Namun, kini beberapa pengembang mengungkapkan reservasi mereka di fitur tersebut. Salah satu yang terfavorit adalah Peace.

iOS 9 telah keluar beberapa hari lalu dan pengembang Marco Arment menuliskan bagaimana perasaannya tentang aplikasi ini.

"Peace akan memberlakukan semua iklan sama. Saat mencapai kesuksesan, namun dengan adanya Peace nampanya tidak merasa benar, Saya tidak melakukan antisipasi yang seharusnya dilakukan," tulisnnya dalam blog resmi milik Arment.

Sedangkan konten blokir lainnya, Crystal, menilai Peace merupakan aplikasi yang cukup baik. "Aku mencintai internet dan saya suka situs yang ada di dalamnya. Tapi pada saat yang sama, Aku benci industri iklan mobile. Saya merasa hal tersebut hanya mengganggu dan saya sangat membencinya," ujar Dean Murphy, selaku pengembang aplikasi, Berbicara kepada Mashable.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5358 seconds (0.1#10.140)