Generasi Terbaru Samsung Galaxy Tab Gebrak Pasar Indonesia

Kamis, 17 September 2015 - 14:02 WIB
Generasi Terbaru Samsung Galaxy Tab Gebrak Pasar Indonesia
Generasi Terbaru Samsung Galaxy Tab Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari Galaxy Tab yang diberi nama Samsung Galaxy Tab S2. Perangkat terbaru ini memiliki desain lebih tipis dan lebih ramping, serta lebih premium dibandingkan generasi sebelumnya.

Konsumen Indonesia diberi pilihan dua ukuran layar, yakni 8 inci dan 9.7 inci. Secara tampilan, Samsung Galaxy Tab S2 berlapiskan logam yang super ramping 5.6 mm dan ultra ringan 272 gram untuk ukuran 8 inci. Sedangkan untuk ukuran 9,7 inci, memiliki ketebalan yang sama, namun dengan bobot yang lebih berat, yakni 392 gram.

Kedua varian tersebut, tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Gold dan White. Tab S2 memiliki tampilan layar tajam, serta memberikan kelancaran komunikasi dengan menggunakan Jaringan 4G LTE.

"Samsung Tab S2 memiliki tampilan layar lebih tajam, desain lebih tipis dan ringan, serta konten premium, turut melengkapi keunggulan Samsung Galaxy Tab S2," pungkas IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Baca:
Samsung Galaxy Tab S2 Sasar Masyarakat Urban
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0453 seconds (0.1#10.140)