Opera Perkenalkan Model Bisnis Baru

Selasa, 15 September 2015 - 14:42 WIB
Opera Perkenalkan Model Bisnis Baru
Opera Perkenalkan Model Bisnis Baru
A A A
JAKARTA - Opera Software ASA asal Norwegia, memperkenalkan Opera Mobile Store, sebuah model bisnis untuk mobile application dan akan menciptakan peluang bagi para pengembang aplikasi di seluruh dunia.

Growth Director of Asia Opera Software, Ivollex Hodiny menyambut gembira dengan adanya aplikasi ini. "Layanan yang disediakan Opera Subscription Mobile Store, memungkinkan para konsumen membeli aplikasi dengan harga yang sangat terjangkau dan mengunduh sebanyak mungkin palikasi premium, ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Opera Mobile Store akan menjadi terobosan terkini dari Opera Software, dan juga akan memberikan akses bagi pengguna smartphone menikmati ragam aplikasi mobile terbaru. Mulai dari kategori games, productivity, news, health, dan security dengan harga terjangkau.

Dengan banyaknya keunggulan yang ada didalam Opera Mobile Store, sehingga nantinya dapat memberikan dampak positif bagi pengembang dan konsumen diseluruh dunia, terutama diindonesia

Bisnis yang ditawarkan oleh Opera dalam aplikasi anyarnya, dapat menjadi sarana alternatif bagi para pengembang aplikasi dari Indonesia untuk menjangkau konsumen lebih banyak lagi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7283 seconds (0.1#10.140)