Ini Kelebihan iPhone Terbaru

Minggu, 06 September 2015 - 19:52 WIB
Ini Kelebihan iPhone Terbaru
Ini Kelebihan iPhone Terbaru
A A A
CUPERTINO - Apple segera merilis ponsel terbarunya yang akan diperkenalkan tiga hari lagi. Kabarnya, iPhone terbaru itu akan memiliki beberapa unggulan yang telah dinanti-nanti pecinta merek tersebut.

Dilansir Phonearena, Minggu (6/9/2015), perangkat yang kabarnya merupakan seri iPhone 6s dan iPhone 6s Plus itu akan dilengkapi dengan fitur 3D Touch. Fitur ini sebelumnya baru dihadirkan pada Apple Watch.

Kelebihan lainnya dari sisi mesin yang digunakan. iPhone model terbaru itu akan disematkan dengan RAM berkekuatan 2GB. Kekuatan ini meningkat dibandingkan RAM pada model terdahulu yang hanya 1GB.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus juga akan menggunakan chipset A9 baru. Dari sisi kamera, kamera belakang akan mampu mengambil gambar dengan kekuatan 12MP dan kamera depan 5MP, menjadikan handset ini nyaman untuk berfoto ria, selfie dan video chat.

Seperti kabar sebelumnya, pada 9 September nanti, Apple juga akan memperkenalkan pilihan warna baru untuk jajaran iPhone, yakni "Rose Gold". Mengikuti keinginan pecinta Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dikabarkan akan dibuat dari bahan alumunium seri 7000, yang memiliki kemampuan untuk mencegah rusak dari sebuah benturan.

Baca:
iPhone 6s dan 6s Plus Akan Meluncur 9 September 2015
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1403 seconds (0.1#10.140)