Ini Pemenang Mazda2 dari Makassar

Selasa, 01 September 2015 - 18:52 WIB
Ini Pemenang Mazda2 dari Makassar
Ini Pemenang Mazda2 dari Makassar
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata, Tbk. (XL) tidak berhenti memberikan kejutan istimewa kepada para customer setianya. Sejak pertama kali diundi pada 22 Agustus 2015, event 60 Mazda2, 60 Hari, 60 Pemenang akhirnya dimenangkan oleh warga asal Makassar di hari ke-10.

Pemenang yang beruntung tersebut adalah Afriyadi yang berdomisili di Jalan Pannampu, Lorong 2, No. 153 dan merupakan karyawan salah satu rumah makan terkenal di Makassar. Vice President XL North Region, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, event ini menjadi bukti dan aksi nyata wujud persembahan XL terhadap customernya.

"Dengan menangnya Afriyadi, membuktikan bahwa XL juga memiliki banyak customer potensial di kota Makassar. Semoga ke depannya lebih banyak warga Makassar lain yang beruntung seperti pemenang hari ini,” katanya, saat jumpa pers di Makassar, Selasa (1/9/2015).

Sementara itu, Pemenang Mobil Mazda2 Makassar, Asriyadi mengungkapkan, sama sekali tidak menyangka memenangkan hadiah tersebut, apalagi pulsa yang diisi hanya Rp50.000 untuk kebutuhan menelpon.

"Saya isi pulsa dan tidak menyangka kalau akan mendapatkan mobil seperti ini. Kalau bukan karena XL, saya tidak mungkin bisa membeli mobil sampai sekarang,"katanya.

Event ini murni diadakan dan diundi berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku dan masih akan terus dilaksanakan sampai tanggal 21 Oktober 2015, dimana masih terdapat 50 mobil Mazda2, 2 grandprize dan 1 special HUT grandprize yang belum diundi.

Mekanisme pelaksanaannya dibuat sangat simple. Bagi customer XL, cukup dengan isi ulang minimal Rp10.000 per hari customer sudah memperoleh 10 point/kesempatan untuk memenangkan satu mobil, reload Rp100.000 per hari memperoleh 1250 point/kesempatan dan berlaku untuk setiap jenis isi ulang pulsa.

"Bagi yang belum menggunakan XL, segera beli kartunya dan lakukan isi ulang setiap hari untuk memperbesar kesempatan menangnya. Semakin banyak isi ulang yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan yang diperoleh untuk membawa pulang mobil,"pungkas Franky.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0482 seconds (0.1#10.140)