Kamera Model Terbaru BlackBerry Berkekuatan 18MP

Senin, 31 Agustus 2015 - 09:32 WIB
Kamera Model Terbaru BlackBerry Berkekuatan 18MP
Kamera Model Terbaru BlackBerry Berkekuatan 18MP
A A A
SAN FRANCISCO - Beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran foto model terbaru BlackBerry bernama Venice. Kabarnya, ponsel anyar ini akan memiliki kamera berkekuatan 18MP.

Dilansir dari Zdnet, Senin (31/8/2015), foto-foto yang beredar menampilkan jika BlackBerry Venice akan memiliki tampilan kaca depan melengkung yang dapat dislide ke atas untuk mendapati keyboard QWERTY.

Selain itu, bagian kamera yang berkekuatan 18MP tersebut, dilengkapi dengan dual LED fllash, kartu microSD dan slot kartu SIM di bagian atas, serta tombol power di sebelah kiri. Bagian tombol volume dan BlackBerry Asisstant Google Now di sebelah kanan.

Sayang, baterai ponsel terlihat akan menyatu atau terintegrasi, mirip dengan Passport. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Venice akan mengoperasikan sistem operasi Android dengan aplikasi folder Google di dalamnya.

Tidak hanya itu, BlackBerry Venice tampaknya juga akan menyematkan aplikasi BlackBerry Hub. Kabarnya, ponsel anyar ini akan mulai menggebrak pasar November mendatang.

Meskipun begitu, semua ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak BlackBerry sehingga masih dianggap sebagai kabar burung yang diharapkan kebenarannya.

Baca:
Keyboard BlackBerry Venice Tampil Beda
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7781 seconds (0.1#10.140)