Keyboard BlackBerry Venice Tampil Beda

Kamis, 20 Agustus 2015 - 12:39 WIB
Keyboard BlackBerry Venice Tampil Beda
Keyboard BlackBerry Venice Tampil Beda
A A A
NEW DELHI - BlackBerry untuk pertama kali meluncurkan smartphone berbasis sistem operasi Android milik Google. Kabarnya, ponsel ini akan hadir November mendatang dengan salah satu kelebihannya adalah bentuk keyboardnya yang unik.

Dilansir dari Ibnlive, Kamis (20/8/2015), perangkat bernama BlackBerry Venice, secara desain akan memiliki keyboard dengan bentuk persegi panjang. Untuk membukanya pun perlu digeser atau slide. Jadi tidak seperti BlackBerry pada umumnya.

Kabar ini terungkap dari sebuah bocoran foto yang beredar. Di tampilan gambar itu juga terlihat memang akan menjalankan aplikasi jenis Android.

Jika kabar ini benar, maka BlackBerry Venice akan menjadi perangkat Google Android yang resmi, tidak sekedar menjalankan OS saja. Hal ini disebabkan karena ponsel mendapatkan aplikasi dan layanan Google, mulai dari Maps, Google+ atau Google Drive dan semua mitra hardware dengan lisensi dari Google.

Selain itu, juga dikabarkan jika smartphone ini juga akan datang dengan pra-instal aplikasi BlackBerry standar. Dalam pasar yang didominasi iOS dan Android, BlackBerry telah lama berjuang menjual smartphone berbasis sistem operasi sendiri.

Baca:
BlackBerry Android Venice Mirip Galaxy S6 Edge
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)