Layanan TV Apple Batal Diluncurkan Tahun Ini

Selasa, 18 Agustus 2015 - 08:21 WIB
Layanan TV Apple Batal Diluncurkan Tahun Ini
Layanan TV Apple Batal Diluncurkan Tahun Ini
A A A
CUPERTINO - Kabar kurang sedap terhembus dari Apple Inc. Layanan TV milik perusahaan berbasis di Cupertino ini, batal dirilis tahun ini.

Dilansir dari Rawstory, Senin (18/8/2015), layanan TV tersebut baru bisa dirilis paling cepat tahun depan. Hal ini dilaporkan Bloomberg setelah melakukan wawancara dengan salah seorang karyawan Apple yang dirahasiakan namanya.

Sempat dikabarkan, jika perusahaan akan memperkenalkan ke publik luas, layanan TV tersebut melalui internet, di tahun ini. Kurangnya konten menjadi salah satu penyebab Apple menunda rencana mengumumkan layanan TV dalam sebuah acara pada 9 September mendatang.

Dari laporan Bloomberg, diinformasikan jika Apple juga tidak memiliki kapasitas jaringan komputer untuk memastikan pengalaman menonton yang baik. Meskipun begitu, perusahaan masih berencana memperkenalkan versi yang lebih kuat dari yang Apple TV box dalam acara yang akan diselenggarakan di San Francisco.

Apple mengumumkan untuk harga layanan berlangganan dari layanan TV Apple di kisaran USD30 atau sekitar Rp414.900 sampai USD40 atau senilai Rp553.200 per bulan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)