BlackBerry Perkenalkan Edisi Passport Silver

Kamis, 06 Agustus 2015 - 13:27 WIB
BlackBerry Perkenalkan Edisi Passport Silver
BlackBerry Perkenalkan Edisi Passport Silver
A A A
JAKARTA - BlackBerry Limited meluncurkan BlackBerry Passport Silver Edition. Perangkat terbaru ini punya kelas tersendiri, terutama secara desain.

BlackBerry Passport Silver Edition menampilkan, garis perak tegas dan menawan, dengan ujung melengkung, serta layar sentuh kotak lebar dan kotak besi stainless kokoh dan memiliki daya tahan yang kuat.

Perangkat ini memberikan produktivitas yang sama yang ditawarkan oleh produk BlackBerry Passport. Juga dengan papan ketik QWERTY yang dapat disentuh, serta daya tahan baterai yang dapat bertahan lebih dari sehari dengan berbagai macam pemakaian, dan mengusung BlackBerry® 10 OS 10.3.2.

“Kami fokus untuk menyediakan produk-produk dengan teknologi mutakhir sesuai dengan tujuan kami. Desain yang diakui oleh global dan BlackBerry Passport Silver Edition ini merupakan manifestasi terbaru yang mengimplementasikan visi kami ini,” ucap Global Head of Design at BlackBerry, Scott Wenger dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/8/2015).

Dia mengatakan, produk ini menggabungkan platform sistem operasi BlackBerry yang terbaru. Fitur-fitur produktivitas yang disempurnakan dan desain industry disempurnakan berdasarkan masukan dari pelanggan dan pengguna untuk memberikan pengalaman unik untuk para profesional yang mengutamakan ketepatan dan fokus.

BlackBerry Passport Silver Edition akan tersedia melalui ShopBlackBerry.com di Amerika Utara mulai hari ini dengan harga USD549 atau sekitar Rp7,42 juta. BlackBerry Passport Silver Edition akan tersedia di ShopBlackBerry.com di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Belanda dalam beberapa minggu ke depan.

Amazon.com, Carphone Warehouse dan Selfridges akan menyediakan BlackBerry Passport Silver Edition di lokasi peritel mereka dan juga secara online dibeberapa minggu ke depan. Tidak ketinggalan para distributor di beberapa regional juga akan menyediakan BlackBerry Passport Silver Edition dalam jumlah terbatas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)