Dedikasikan Lagu How to Be a Man untuk BlackBerry

Senin, 03 Agustus 2015 - 07:45 WIB
Dedikasikan Lagu How...
Dedikasikan Lagu How to Be a Man untuk BlackBerry
A A A
MCKAGAN berbagi cerita mengenai kehidupannya sebagai seorang musisi rock yang mendunia. Di saat dia berada di titik terendah dalam kehidupannya, BlackBerry dan tetap setia hingga saat ini.

Perangkat satu ini membantu dia menulis buku, kolomnya di majalah. McKagan mulai menggunakan BlackBerry di pertengahan 2000 ketika ia melakukan touring dengan berbagai band.

Awalnya, ia hanya menggunakan BlackBerry hanya untuk email. Akhirnya, ia menggunakannya untuk menulis seluruh isi kolomnya di majalah dan langsung mengirim ke Editornya di ESPN, Playboy dan Seattle Weekly.

“Saya suka menulis dan saya menyukainya pada saat saya mulai menggunakan BlackBerry,” ucap McKagan dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/8/2015).

Dia mengungkapkan, ini pertama kalinya McKagan dapat mengeluarkan ide-ide gila yang ada di kepala. "Perangkat kecil ini menjadi jurnal saya selama di perjalanan. Berada di belakang panggung, di kamar hotel, dan di seluruh dunia, saya selalu menulis dan terus menulis,” ujar McKagan.

Untuk membantu kehidupannya yang sibuk, McKagan bergantung pada perangkat BlackBerry yang ia miliki, Porsche Design P’9983. Ia pun mendedikasikan satu chapter dari bukunya yang paling akhir How to Be a Man (and other illusions), mengenai bagaimana perangkat ini sangat sesuai dengan cara kerjanya.

“BlackBerry untuk bisnis saya, dan merupakan tempat untuk mengecek dan membalas email, posting hal-hal penting di Twitter, menulis kolom saya,” kata McKagan.

Ayah dari dua gadis remaja ini menuturkan, BlackBerry merupakan pusat dari produktivitas. "Saya telah menulis lebih dari 250.000 kata menggunakan BlackBerry. Saya rasa saya telah menulis dua buku saya dengan ini, banyak dari isi kolom saya di majalah, merekam suara vokal dan petikan gitar yang akhirnya menjadi bagian besar dari lagu-lagu yang kami rekam di dalam studi,” pungkas McKagan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)