Angry Birds 2 Kini Sudah Bisa di Unduh Gratis

Jum'at, 31 Juli 2015 - 14:11 WIB
Angry Birds 2 Kini Sudah Bisa di Unduh Gratis
Angry Birds 2 Kini Sudah Bisa di Unduh Gratis
A A A
ESPOO - Pagi pecinta game Angrybirds ada kabar gembira, pasalnya Rovio sekuel resmi Angry Birds 2. Game Angrybirds pertamakali diluncurkan 6 tahun silam, dan mengalami munculnya beberapa seri diantaranya Star Wars, ngry Birds Friends, Angry Birds Season dan Transformers.

Sekarang game ini bisa di unduh gratis di Android dan Ios, kecuali Windows Phone. Untuk mengunduh game ini hanya membutuhkan 68MB. Angry Birds 2 mempunyai fitur baru yang menarik dibanding versi pertama.

Bukan hanya itu, tampilan grafis yang disajikan lebih memukau dengan animasi sebagai latar belakang game. Kali ini, pemain bisa memilih sendiri urutan birds yang akan dimainkan berbeda dengan Angry Birds 1 yang sudah ditentukan.

Seri yang pernah keluar sebelumnya bukanlah lanjutan dari Angry Birds 1. Kehadiran Angry Birds 2 merupakan game ke 13 dari seri Angry Birds. Banyak sambutan positif dari masyarakat khususnya pecinta game Angry Birds. Hal ini terlihat adanya berbagai komentar dan respon di jejaring social terutama twitter. Penasaran? lakukan pengunduhan secara gratis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)