Telkomsel Berangkatkan Pelanggan Mudik

Jum'at, 10 Juli 2015 - 17:14 WIB
Telkomsel Berangkatkan Pelanggan Mudik
Telkomsel Berangkatkan Pelanggan Mudik
A A A
MAKASSAR - Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2015, salah satunya adalah Program Mudik Bareng.

Tema tahun ini "Selalu Berbagi dan Melayani", menjadikan Program Mudik Bareng bagian dari program tahunan tersebut. Manager Branch Makassar Rachmat Septiarno mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai layanan dan produk lengkap, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri, beserta masyarakat luas pada umumnya.

Rachmat menuturkan, Program Mudik Bareng dalam Telkomsel Siaga 2015 kali ini memiliki lebih banyak lokasi keberangkatan, yaitu 8 kota dengan 11 rute di area 4 yang terdiri dari Samarinda, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Ambon, Sorong, Timika, dan Sampit. Perusahaan telekomunikasi ini menyediakan lebih dari 400 tiket gratis bagi para pelanggan dengan berbagai medium transportasi darat, laut dan udara.

Pelanggan bisa mendapatkan kesempatan mudik gratis ini hanya dengan melakukan Lelang Poin melalui *700*123#. “Telkomsel berupaya agar semangat saling berbagi dan melayani yang kami bangun di bulan yang penuh berkah ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dan dapat terus hidup di berbagai momentum lainnya.”, tuturnya.

Dia menambahkan, mudik Telkomsel Siaga 2015 merupakan salah satu bentuk program Telkomsel dalam memberikan benefit lebih kepada pelanggan dan menjaga loyalitasnya untuk tetap setiap menggunakan produk Telkomsel.

"Kami gembira dapat kembali menggelar mudik gratis dengan moda transportasi kapal laut dan udara kepada seluruh pelanggan Telkomsel yang tersebar di Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan," terang Rachmat.

Dia berharap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat. "Para pemudik mendapat kesempatan untuk pulang ke kampung halaman bersama rekan dan keluarga dengan aman dan nyaman," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8120 seconds (0.1#10.140)