BlackBerry Android Venice Mirip Galaxy S6 Edge

Sabtu, 04 Juli 2015 - 08:10 WIB
BlackBerry Android Venice Mirip Galaxy S6 Edge
BlackBerry Android Venice Mirip Galaxy S6 Edge
A A A
JAKARTA - BlackBerry sedang mempersiapkan peluncuran ponsel pertama yang menjalankan sistem operasi Android. Sebuah gambar baru menunjukkan ponsel tersebut mirip Samsung Galaxy S6 Edge, dengan sisi melengkung.

Banyak yang percaya handset, yang disebut-sebut bernama Venice ini menjadi usaha terakhir perusahaan asal Kanada itu untuk menghidupkan kembali penjualan ponsel touchscreen BB10.

"Kami tidak mengomentari rumor dan spekulasi, tapi kami tetap berkomitmen untuk sistem operasi BlackBerry 10, yang menyediakan keamanan dan manfaat produktivitas yang tak tertandingi," ujar perusahaan dalam sebuah email, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (4/7/2015).

CEO BlackBerry John Chen mengungkapkan, perangkat baru BES12, memungkinkan klien perusahaan dan pemerintah tidak hanya mengelola perangkat BlackBerry pada jaringan internal. Tetapi perangkat juga dapat didukung Android, platform iOS Apple dan sistem operasi Microsoft Corp Windows.

Salah satu rintangan yang dihadapi mereka dalam transformasi meyakinkan pelanggan besar atas manajeman perangkat lunak yang bekerja di banyak platform berbeda.

Dua sumber mengatakan dalam peluncuran perangkat berbasis Android, BlackBerry akan mengirimkan sinyal bahwa BES12 sistem tidak hanya dapat mengelola, tetapi juga mendukung smartphone dan tablet tetap aman dalam sistem operasi pesaing.

Menurut sumber, BlackBerry mungkin akan menggunakan Android pada perangkat slider mendatang, yang kemungkinan akan dirilis musim gugur ini. Slider akan menggabungkan layar sentuh dengan keyboard yang dapat digeser sehingga pengguna dapat mengetik dengan mudah.

Baca: Ini BlackBerry Mirip Ponsel Android
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5642 seconds (0.1#10.140)
pixels