Ini BlackBerry Mirip Ponsel Android

Jum'at, 03 Juli 2015 - 14:33 WIB
Ini BlackBerry Mirip Ponsel Android
Ini BlackBerry Mirip Ponsel Android
A A A
OSLO - Kabar terbaru datang ke BlackBerry, berkaitan dengan produk terbarunya. Apa yang kita lihat di atas itu mungkin bagian bawah dari salah satu smartphone Android BlackBerry mendatang.

Dikutip dari Phonearena, Jumat (3/7/2015), rumor beredar perusahaan asal Kanada itu tengah siap meluncurkan setidaknya dua handset berbasis Android. Keduanya akan menggebrak pasar tahun ini juga.

Salah satunya, dengan nama kode BlackBerry Venice, memiliki layar slider high-end dengan HD Quad melengkung. Sementara yang lain, dengan nama sandi BlackBerry Praha, diharapkan menyerupai low-end BlackBerry Z3.

Meskipun begitu, dari bocoran gambar yang terposting di Twitter @evleaks, tidak terlihat layar seperti slider dan tidak juga seperti Z3. Sebaliknya, tampaknya menyerupai BlackBerry Paspor, yang memiliki keyboard QWERTY hardware 3 baris.

Jika memang handset ini seperti Passport, mungkin akan menjadi perangkat dengan bentuk yang cukup lebar ditambah berbagai fitur high-end. Bentuk software tombol yang terlihat pada layar headset, menunjukkan BlackBerry ini menjalankan Android Lollipop.

Sayangnya, untuk saat ini tidak ada banyak hal yang diketahui tentang perangkat. Bulan lalu, CEO BlackBerry John Chen berbicara tentang kemungkinan meluncurkan smartphone Android.

Dia menyebutkan, bahwa perusahaan akan memproduksi satu model terlebih dahulu, untuk melihat respon yang ada. Melihat semua rumor terbaru, banyak pihak berasumsi BlackBerry akan segera mengumumkan sesuatu tentang hal ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2770 seconds (0.1#10.140)