Bocoran Foto iPhone 6S Tersebar

Kamis, 02 Juli 2015 - 12:14 WIB
Bocoran Foto iPhone 6S Tersebar
Bocoran Foto iPhone 6S Tersebar
A A A
CUPERTINO - Banyak spekulasi beredar di September ini Apple akan merilis iPhone baru, seperti yang biasa dilakukan pada iPhone sebelumnya, setiap tahun. Baru-baru ini beredar foto yang diduga iPhone 6S muncul secara online.

Dilansir dari Forbes, Kamis (2/7/2015), dari foto-foto beredar, secara desain luar memiliki bentuk yang hampir sama dengan layar 4,7 inci. Tetapi tetap memiliki upgrade dari model terdahulu. Seperti kebanyakan model "S", Apple lebih fokus pada update internal dan tidak mendesain ulang casing.

Sebuah sumber dari distributor Apple menginformasikan kepada 9to5Mac dengan gambar sudah lebih jelas dari tampilan 6S iPhone. Dari foto terlihat, 6S akan mempertahankan frame yang sama dengan iPhone 6. Hal ini bertentangan dengan rumor tentang dual-kamera yang akan dibawa iPhone 6S.

Tapi bocoran foto ini hanya berkaitan dengan perangkat dengan layar 4,7 inci. Bukan dengan iPhone ukuran lebih besar 5,5 inci. Sehingga masih ada kemungkinan rumor berkembang seputar keberadaan dual-kamera itu benar adanya.

Dikatakan hampir sama dengan iPhone 6 terlihat dari penempatan belakang kamera, pengaturan posisi speaker dan headphone jack di bagian bawah perangkat. Tidak ada perubahan eksterior terlihat dari foto yang dihadirkan.

Meskipun bocoran foto itu belum bisa dipastikan kebenarannnya, namun bisa dianggap secara desain iPhone 6S kemungkinan tidak banyak perbedaan secara desain dengan iPhone 6.

Kemungkinan perubahan yang terjadi di iPhone 6S datang dalam bentuk peningkatan kinerja, dengan 2GB LPDDR4 RAM dan upgrade piksel untuk kamera 12MP. Kita nantikan menjelang iPhone 6S dirilis resmi ke publik, apakah ada kejutan-kejutan bagi para penggemarnya?
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)