Axis Gelar Tabligh Akbar di Gowa

Minggu, 28 Juni 2015 - 11:32 WIB
Axis Gelar Tabligh Akbar di Gowa
Axis Gelar Tabligh Akbar di Gowa
A A A
MAKASSAR - Provider Axis bersama PT XL Axiata Tbk (XL) sukses menggebrak Gowa dengan event bertajuk Tabligh Akbar Axis di Masjid Syekh Yusuf Gowa.

Deretan rangkaian acara disuguhkan untuk memeriahkan event ini mulai dari kompetisi dai cilik, bazaar HP murah, lelang HP, parade bedug, penampilan special dari Ustadz KH Abd Hamid Assegaf serta ditutup dengan sholat tarawih bersama.

"Gowa sangat sesuai dengan segmen AXIS terbukti dari antusias masyarakat yang hadir di sini. Mereka tidak hanya hadir untuk menyaksikan rangkaian acara yang disajikan, tapi memiliki ketertarikan pada beberapa kegiatan seperti jual dan lelang HP murah," ungkap
Vice President (VP) XL North, Francky Rinaldo Pakpahan, Sabtu (28/6/2015) malam.

Dia menjelaskan, kegiatan terselenggara atas kerja sama dengan tim cell yang menghadirkan rangkaian kegiatan tabligh akbar. Kompetisi Dai Cilik menarik perhatian puluhan anak-anak yang memiliki bakat dan kemampuan seorang dai. 10 peserta yang berhasil melewati tahap penyaringan dan melahirkan Rahmawati, Muhammad Rasyid Ridho dan Muhammad Nur Alamsyah sebagai juara dai cilik 2015.

"Pada event ini kami juga memperkenalkan berbagai produk Axis kepada pengunjung yang hadir. Mengusung konsep iritology, produk yang dihadirkan juga menawarkan berbagai macam pilihan dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat," tutur Francky.

Beberapa paket terbaru dari Axis turut diusung pada event ini seperti Paket BRONET (Paket tarif IRIT Internet berbasis kuota (volume based) serta Paket CURHAT adalah Paket tarif IRIT Nelpon & SMS.

Saat ini jumlah pengguna Axis merupakan bagian dari total pelanggan XL yang mencapai 59,6 juta pelanggan. Axis juga turut didukung dengan jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang membentang di berbagai pulau, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6914 seconds (0.1#10.140)