Telkomsel Sumbang 3 Ton Kurma di Almarkaz

Rabu, 24 Juni 2015 - 16:17 WIB
Telkomsel Sumbang 3 Ton Kurma di Almarkaz
Telkomsel Sumbang 3 Ton Kurma di Almarkaz
A A A
MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Telkomsel turut serta menyiapkan tajil. Sebanyak 20 ton kurma disiapkan untuk delapan masjid besar, yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Acara simbolisasi dilakukan di Masjid Istiqlal Jakarta. Jumlah 20 ton yang disumbangkan, disesuaikan dengan usia Telkomsel memasuki tahun ke-20.

Di Makassar, Telkomsel menyerahkan secara langsung 3 Ton Kurma ke pengurus Masjid Al-Markas Al-Islami. Penyerahan dipimpin langsung oleh Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Agus Mulyadi, kepada Kordinator BPH Mesjid Al-Markas Al-Islami Prof. Basri Hasanuddin.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Agus Mulyadi mengatakan, bantuan diberikan dihari yang sama didistribusikan untuk 60 mesjid di Makassar. Masing-masing mesjid mendapatkan 25 kg hingga 100 kg kurma yang dapat digunakan selama bulan Ramadan.

"Kami berharap bantuan diberikan dapat memberikan manfaat bagi para jamaah, dan dapat dicicipi saat berbuka puasa," katanya.

Kordinator BPH Mesjid Al-Markas Al-Islami Prof. Basri Hasanuddin memaparkan, bantuan kurma yang diberikan Telkomsel sangat berarti. Karena kurma tergolong kebutuhan pokok di setiap Ramadan.

"Terima kasih kami sampaikan ke manajemen Telkomsel, semoga apa yang diberikan bernilai ibadah," paparnya, Rabu (24/6/2015).

Penyerahan kurma yang dilaksanakan di Jakarta beberapa hari lalu, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan para imam maupun perwakilan dari delapan masjid besar.

Kurma tersebut akan didistribusikan ke Masjid Raya Baiturrahman (Aceh), Masjid Istiqlal (Jakarta), Masjid Raya Al-Mashun (Medan), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang), Masjid Nasional Al-Akbar (Surabaya), Masjid Al-Taqwa (Mataram), Masjid Al Markas Al-Islami (Makassar), dan Masjid Al-Akbar (Sorong).

Penyerahan kurma dihadiri oleh Direktur HCM Telkomsel Priyantono Rudito bersama Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dan Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid. Saat penyerahan, bantuan 20 ton kurma, Telkomsel juga mengundang langsung perwakilan pengurus Masjid Agung di delapan kota besar di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2932 seconds (0.1#10.140)