Telkomsel Siaga 2015 Berhadiah Perjalanan Umroh

Kamis, 18 Juni 2015 - 09:23 WIB
Telkomsel Siaga 2015 Berhadiah Perjalanan Umroh
Telkomsel Siaga 2015 Berhadiah Perjalanan Umroh
A A A
JAKARTA - Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2015. Seperti tahun-tahun sebelumnya, paket tersebut menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan selama momen Ramadan & Idul Fitri dan berhadiah perjalanan paket umroh.

Tema Telkomsel Siaga tahun ini adalah Selalu Berbagi dan Melayani. Kegiatannya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, Program Mudik Bareng, Program Undian Telkomsel Siaga dan Program Device Bundling edisi Ramadhan.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, pihaknya menyadari akan tingginya aktivitas dan antusiasme pelanggan selama bulan suci Ramadan hingga Idul Fitri.

"Sesuai dengan tema Telkomsel Siaga tahun ini, yaitu Selalu Berbagi & Melayani, kami telah menyiapkan berbagai layanan dan produk lengkap, sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri, beserta masyarakat luas pada umumnya,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/6/2015).

Selama periode Ramadan, tahun ini Telkomsel telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan, seperti program TAU (Telkomsel Android United) Vaganza. Program ini memberikan penawaran menarik terkait bundling smartphone, berupa roadshow event di 20 kota yang akan dimulai di awal Juli 2015.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Telkomsel Siaga 2015 menghadirkan Program Undian Telkomsel Siaga sebagai program utama. Program ini merupakan kelanjutan dari program undian HUT 20 Tahun yang sudah berlangsung sejak Mei lalu, dengan hadiah tambahan khusus periode Juni dan Juli berupa Paket perjalanan Umroh.

Masih dalam semangat saling berbagi dan melayani, dalam Telkomsel Siaga 2015 ini pun diadakan program Mudik Bareng. Namun tahun ini Telkomsel memilih lebih banyak lokasi keberangkatan yang terdiri dari Jakarta, Medan, Batam, Lampung, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Ambon, Sorong, Timika, dan Sampit.

Perusahaan menyediakan lebih dari 3400 tiket gratis bagi para pelanggan dan distributor frontliner. Selain itu, Telkomsel juga telah memberikan bantuan takjil berupa 20 ton kurma yang disampaikan kepada 8 masjid di 8 kota di Indonesia, yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

"Telkomsel berupaya agar semangat saling berbagi dan melayani yang kami bangun, di bulan yang penuh berkah ini dapat dapat dirasakan manfaatnya oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dan dapat terus hidup di berbagai momentum lainnya.”, pungkas Mas’ud.

(Baca: Telkomsel Mudik Siaga 2015 Jaring 300 Lebih Pelanggan)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)