Jawab Tantangan Bisnis, Oracle Hadirkan Teknologi Baru

Senin, 15 Juni 2015 - 14:31 WIB
Jawab Tantangan Bisnis, Oracle Hadirkan Teknologi Baru
Jawab Tantangan Bisnis, Oracle Hadirkan Teknologi Baru
A A A
JAKARTA - Oracle Utilities mengumumkan ketersediaan Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1. Teknologi ini membantu bagian utilitas listrik, gas, dan air untuk memanfaatkan aset dan data mereka lebih baik.

Data-data tersebut mencakup termasuk perencanaan investasi, manajemen bisnis perusahaan, dan pengurangan risiko. Teknologi ini menempatkan di kerangka kerja yang sama dengan aplikasi Oracle lainnya, menawarkan solusi manajemen aset yang modern dan menyatu.

Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1. membuat perusahaan lebih mudah menjawab tantangan layanan konsumen serta tantangan operasional. Teknologi ini menawarkan cara baru ke bagian utilitas untuk meningkatkan kapasitas dalam manajemen proses enterprise dan layanan pelanggan.

Solusi ini menyediakan fitur analitik yang membantu bagian utilitas mengotomasi tugas berbasis data. Kemudian secara berkelanjutan mengembangkan perencanaan kerja, serta penjadwalan agar bisa menyelesaikan tugas dengan sumber daya lebih sedikit.

Selain itu, tampilan antarmuka bisa dipersonalisasi berdasarkan jabatan yang ada, agar mempercepat produktivitas.

"Kini manajemen kerja dan aset adalah tugas yang strategis dan penuh dengan data, yang bisa langsung mempengaruhi bisnis dan kesehatan masyarakat. Oleh karena itu, bagian utilitas perlu peningkatan," kata Senior Vice President dan General Manager, Oracle Utilities, Rodger Smith dalam keterangan resminya, Senin (15/6/2015).

Dia menambahkan, Oracle menyadari kebutuhan itu, dan menjawabnya dengan Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1. "Solusi ini merupakan salah satu investasi paling signifikan di manajemen kerja dan aset untuk industri utilitas di dekade sebelumnya," ujar Smith.

Sebagai sistem tunggal untuk memusatkan dan membagi data untuk tiap aset, Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1 membantu bagian utilitas membuat keputusan yang lebih baik. Sementara itu, bagian utilitas juga bisa memenuhi persyaratan peraturan serta harapan pelanggan untuk layanan, keamanan, dan lingkungan.

Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1 juga membantu bagian utilitas mengidentifikasi lebih baik dan mengurangi risiko melalui analitik real-time. Sehingga mencegah kegagalan, memonitor kondisi, dan menentukan strategi perawatan yang teroptimasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5081 seconds (0.1#10.140)