Microsoft Puaskan Gamers Lewat Xbox One 1TB

Rabu, 10 Juni 2015 - 09:14 WIB
Microsoft Puaskan Gamers Lewat Xbox One 1TB
Microsoft Puaskan Gamers Lewat Xbox One 1TB
A A A
WASHINGTON - Microsoft telah resmi meluncurkan model Xbox One 1TB. Model ini telah menggandakan jumlah penyimpanan dibandingkan pendahulunya.

Dikutip dari Pcauthority, Rabu (10/6/2015), pembaruan terlihat dari sentuhan akhir matte yang diharapkan dapat mengurangi debu dan bekas sidik jari. Selain itu, Xbox One juga mendukung eksternal drive USB 3.0 dan akan menghadirkan kontroler upgrade untuk boot.

Pengendali terbaru ini memiliki jack 3.5mm untuk headphone standar. Sehingga gamers dapat plug headphone biasa langsung ke dalamnya, tanpa perlu sambungan adaptor, yang saat ini dijual secara terpisah.

Fitur ini memang telah dihadirkan sejak hadirnya PlayStation 4 dan sangat berguna. Sehingga di Xbox One model terbaru ini, diharapkan memiliki manfaat jauh lebih baik bagi para gamers.

Bumper controller juga telah diperbaiki sehingga kinerja lebih konsisten. Dan sekarang mendukung upgrade firmware nirkabel bukan mengandalkan koneksi kabel.

Xbox One 1TB baru ini dapat dimiliki gamers dengan menguras kocek USD549 atau sekitar Rp7,32 juta dan masuk ke toko-toko retai sejak 24 Juni mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0240 seconds (0.1#10.140)
pixels