Sharp Borong Empat Kategori di Ajang IGA 2015

Jum'at, 05 Juni 2015 - 08:00 WIB
Sharp Borong Empat Kategori di Ajang IGA 2015
Sharp Borong Empat Kategori di Ajang IGA 2015
A A A
JAKARTA - Salah satu komitmen penting PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) adalah berupaya menjaga kelestarian lingkungan di mana perusahaan beroperasi. Tidak tanggung-tanggung atas komitmennya ini, SEID borong empat kategori di ajang Green Awards (IGA) 2015.

“Terima kasih setinggi-tingginya kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kami mewujudkan pencapaian ini. Baik karyawan, lembaga masyarakat, rekan-rekan media, juga seluruh publik yang telah bahu-membahu bersama kami membuat Indonesia kian hijau dan lestari," ungkap General Manager Divisi Brand Strategy Group SEID, Haruhiko Sano dalam keterangan tertulisnya, JUmat (5/6/2015).

Dia menuturkan, prestasi ini tentu akan menjadi pendorong semangat SEID terus berkontribusi secara positif kepada lingkungan, menjadi yang terdepan dalam upaya pencegahan polusi. Bahkan, secara agresif melakukan pengembangan energi baru dan terbarukan, keanekaragaman hayati, pengolahan sampah terpadu.

Keempat kategori yangberhasil diborong meliputi, kategori Pelopor Pencegahan Polusi, Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan, Pengembangan Keanekaragaman Hayati, dan Pengembangan Pengolahan Sampah Terpadu.

Penghargaan-penghargaan tersebut diraih SEID berkat kepeduliannya terhadap perlindungan lingkungan yang diwujudkan melalui beragam aktivitas operasional usahanya di dua pabrik Sharp di Pulogadung (Jakarta) dan Karawang (Jawa Barat).

“Seluruh kebijakan pro lingkungan ini tentu diterapkan Sharp untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik. Sharp yakin, ekosistem yang terpelihara pada akhirnya akan mampu memberikan manfaat positif kepada manusia,” pungkas Sano.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3232 seconds (0.1#10.140)