Beli Handphone Dapat Cashback Sampai Rp2 Juta

Jum'at, 29 Mei 2015 - 19:31 WIB
Beli Handphone Dapat Cashback Sampai Rp2 Juta
Beli Handphone Dapat Cashback Sampai Rp2 Juta
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata, Tbk. (XL) bersama TOP CELL sebagai Local Device Partner, menggelar Bazaar Handphone. Salah satu promo menarik adalah pelanggan bisa memperoleh cashback sampai Rp2juta untuk pembelian ponsel tertentu.

Selain cashback, pelanggan juga bisa melakukan pembayaran dengan cara dicicil 0%, gratis voucher Starbucks serta cover flip eksklusif. Penawaran istimewa ini berlangsung hanya sehari, pada 30 Mei di Studio Mini Exhibition Atrium Mall Pankkukang, Makassar.

GM Sales Operation XL North, Ivan Priyahutama mengatakan, event kali ini merupakan kelanjutan dari kerja sama dengan Top Cell. “Tingginya pengguna smartphone di Makassar, memacu XL terus mengadakan event seperti ini. Dengan tujuan agar para pengguna maupun calon pengguna smartphone, mampu memperoleh pelayanan terbaik dan tentunya disertai dengan penawaran harga yang kompetitif,” katanya.

Sementara itu, Direktur Top Cell Makassar Suzilia Setyawan menjelaskan, Samsung sebagai salah satu produk andalan ditawarkan di bazaar ini. "Kami memberikan penawaran istimewa untuk semua tipe Samsung, salah satunya Samsung Galaxy S6," ujarnya.

Suzilia menuturkan, di bazaar ini juga XL menawarkan HotRod Pro beserta Nomor Hoki dari XL. "Dengan Nomor Hoki ini, customer dapat memiliki nomor handphone impian yang disesuaikan dengan tanggal istimewa mereka, seperti tanggal kelahiran atau tanggal pernikahan. Untuk Paket HotRod Pro sendiri, dapat dinikmati dengan mengakses *123# atau MyXL," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1079 seconds (0.1#10.140)