GoPro Akan Bikin Drone dengan Dilengkapi Kamera

Jum'at, 29 Mei 2015 - 08:06 WIB
GoPro Akan Bikin Drone dengan Dilengkapi Kamera
GoPro Akan Bikin Drone dengan Dilengkapi Kamera
A A A
DETROIT - GoPro tak hanya berhenti berinovasi setelah mengeluarkan produk terakhirnya GoPro 5 Hero. Kini, produk kamera yang disukai oleh sebagian besar petualang ini berencana akan meluncurkan produk di segmen yang berbeda.

Seperti dilansir dari BBC, Jumat (29/5/2015), GoPro akan mengenalkan sebuah drone yang telah dilengkapi dengan sebuah kamera. Rencana pengenalan drone ini diungkapkan langsung oleh CEO GoPro Nick Woodman dalam acara Code Conference.

Woodman mengungkapkan kalau quadcopter GoPro itu menurut rencana akan diperkenalkan secara resmi tahun depan. Quadcopter ini akan menjadi aksesoris andalan utama dari GoPro.

Ini kesempatan bagi GoPro untuk merencanakan peluncuran ini, karena trend drone yang dilengkapi kamera telah banyak di jual di pasaran. Tak jarang, kamera yang dipakai adalah kamera GoPro.

Dengan mempunyai drone sendiri, tidak menutup kemungkinan perangkat ini nantinya juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur yang secara khusus ditujukan untuk produk GoPro lain. Ini akan lebih memudahkan bagi pengguna GoPro sebelumnya. Apalagi sebuah bisnis baru yang melibatkan drone dan kamera GoPro sedang marak di Indonesia untuk pembuatan film atau dokumentasi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8241 seconds (0.1#10.140)