Accenture-Oracle Bentuk Grup Bisnis Baru

Selasa, 26 Mei 2015 - 15:48 WIB
Accenture-Oracle Bentuk Grup Bisnis Baru
Accenture-Oracle Bentuk Grup Bisnis Baru
A A A
JAKARTA - Accenture dan Oracle telah meluncurkan grup bisnis baru untuk bersama membantu pelanggan memanfaatkan cloud. Langkah ini guna tujuan transformasi digital mereka.

Kedua perusahaan akan memberikan solusi, khusus untuk industri tersebut, yang dibangun di atas Oracle Cloud. Gunanya untuk membantu klien memanfaatkan cloud dengan cepat dan risikonya pun berkurang.

Accenture Oracle Business Group menyatukan teknologi terdepan, kemampuan dan pengalaman dari tiap perusahaan. Semua ini agar mampu menerapkan solusi cloud dengan lebih cepat dan lebih mudah dibanding versi sebelumnya.

Accenture Oracle Business Group menyederhanakan dan merampingkan proses pembelian untuk solusi Accenture yang berbasis teknologi Oracle Cloud. Pelanggan dapat memanfaatkan solusi end-to-end ini, yang memang ditujukan khusus untuk kebutuhan bisnis dan industri.

Group Chief Executive untuk Amerika Utara, Accenture, Accenture Oracle Business Group menggabungkan pengalaman industri dan teknologi Accenture yang mendalam, dengan seperangkat solusi cloud dari Oracle.

“Ini bagian dari strategi kami untuk memanfaatkan teknologi terdepan dari Oracle dan membangun bisnis kita bersama untuk masa depan. Grup bisnis ini merupakan kolaborasi penting bagi klien kami, Oracle dan Accenture,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (26/5/2015).

Accenture Oracle Business Group akan memasukkan spesialis industri yang berpengalaman dan pengembangan solusi terdepan serta tenaga kerja, didukung oleh tim penjualan, pemasaran, dan teknis yang terdedikasi.

Spesialis dari Accenture dan Oracle akan berkolaborasi untuk mengidentifikasi persyaratan bisnis, mengembangkan solusi, dan melakukan strategi go-to-market, serta membantu menerapkan solusi cloud baru untuk klien guna mencapai tujuan transformasi digital mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)