Nomor Hoki dari XL Pilih Nomor Idaman Sendiri

Sabtu, 16 Mei 2015 - 00:41 WIB
Nomor Hoki dari XL Pilih Nomor Idaman Sendiri
Nomor Hoki dari XL Pilih Nomor Idaman Sendiri
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata, Tbk. (XL) menunjukkan konsisten pada pelayanan prima bagi customer dengan Tidak hanya dari segi pelayanan telekomunikasi, XL kembali hadir dengan program Nomor Hoki, pilih sendiri nomor idaman Anda.

Melalui program ini, customer bebas memilih sendiri nomor XL idaman mereka. Cukup dengan mengisi pulsa atau paket data, customer sudah bisa memperoleh nomor sesuai dengan tanggal lahir, tanggal pernikahan atau angka lainnya yang memiliki makna spesial.

Regional Marketing Manager XL North, Luce Lolo mengatakan, banyak customer datang mencari nomor berawalan 0878, dan mengusulkan fasilitas untuk membuat nomor sesuai keinginan pribadi. “Mereka ingin mengabadikan angka atau nomor special dalam hidupnya melalui media yang mudah diingat. Untuk itulah, XL hadir dengan program Nomor Hoki untuk menjadi sarana bagi customer yang mendambakan nomor idaman tersebut,” katanya saat jumpa pers di Makassar, Jumat (15/5/2015).

Luce sapaan akrabnya memaparkan, Nomor Hoki kini menjadi identitas pribadi penggunanya dan bisa dimiliki oleh siapa saja terutama yang menyukai susunan angka khusus. Nomor Hoki (0878) yang ditawarkan secara khusus memiliki makna tersendiri bila dilihat dari Ilmu FengShui.

“Di beberapa negara dikatakan, bahwa kombinasi angka 878 bermakna nomor special pembawa keberuntungan. Dan banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan Nomor Hoki tersebut”, tutur Luce lebih jauh.

Dia mengungkapkan, sangatlah mudah dan simple bila ingin memperoleh Nomor Hoki, cukup pesan melalui contact center 0878 1083 3888 atau mengunjungi XL Center terdekat, customer sudah dapat memperoleh Nomor Hoki yang bisa disesuaikan dengan tanggal lahir, tanggal perkawinan ataupun angka lain yang memiliki makna special.

“Customer yang memesan Nomor Hoki dapat merasakan inovasi internet super cepat 24 jam tanpa batasan waktu dari HotRod Pro. Total subscriber HotRod Pro yang meningkat luar biasa dari hari ke hari, memperlihatkan bahwa pengguna data sekarang sangat peduli dengan kualitas”, ungkap Luce.

HotRod Pro memberikan tiga pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. HotRod Pro. Ketiga paket tersebut berlaku selama 30 hari di jaringan 2G/3G selama 24 jam. Untuk dapat menikmati paket internet HotRod Pro, dapat dilakukan dengan mengakses *123# atau MyXL.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4307 seconds (0.1#10.140)
pixels