Awas.. Pengingat Ultah Facebook Muncul Dimana-mana

Selasa, 12 Mei 2015 - 09:51 WIB
Awas.. Pengingat Ultah Facebook Muncul Dimana-mana
Awas.. Pengingat Ultah Facebook Muncul Dimana-mana
A A A
MENLO PARK - Seiring dengan kecanggihan teknologi, nomor telepon dan pengingat ulang tahun (ultah) seseorang menjadi kurang diperlukan, dan hal ini pun telah diterapkan Facebook yang hanya memunculkan notifikasi di perangkat yang terbuka. Namun, baru-baru ini Facebook mengumumkan, notifikasi ulang tahun secara pop up, itu adalah gangguang (bug).

Dikutip dari Slashgear, Selasa (12/5/2015), untungnya hal ini bukan merupakan gangguan permanen. Buat yang memiliki akun Facebook dan ada seorang teman yang baru saja ulang tahun, Anda mungkin melihat pemberitahuan ulang tahun bermunculan di mana-mana. Mulai dari desktop, di ponsel, bahkan di email.

Menurut seorang perwakilan Facebook mengungkapkan kepada Slate, bahwa semua ini disebabkan oleh bug sistem notifikasi. Jika Facebook telah menyelesaikan maslaah ini, maka pengguna akan mendapatkan notifikasi di satu tempat yang membuka akun Facebook Anda.

Dengan adanya bug ini, semua orang akan mendapatkan notifikasi, bahkan melalui email. Masalah ini memang sedang dalam perbaikan oleh pihak Facebook, namun buat Anda yang tidak sabar dan sudah menganggapnya sebagai gangguan, matikan notifikasi secara penuh.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9901 seconds (0.1#10.140)