Pintu Rezeki Awal Tahun, Content Creator Bisa Dapetin Popularitas dan Ilmu Gratis di BuddyKu!

Rabu, 04 Januari 2023 - 17:24 WIB
loading...
Pintu Rezeki Awal Tahun, Content Creator Bisa Dapetin Popularitas dan Ilmu Gratis di BuddyKu!
Profesi content creator dikeadaan transformasi digital saat ini menjadi profesi yang tenar dikalangan anak muda khususnya generasi z FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sudah banyak content creator dari berbagai kalangan dan bidang yang berbeda-beda membuktikan mendapatkan ketenaran dan cuan hanya dengan membuat konten yang di aplikasi BuddyKu.

Tahun 2023 menjadi awal yang penuh semangat bagi para content creator ini untuk terus menaikan popularitasnya diberbagai platform.

Profesi content creator dikeadaan transformasi digital saat ini menjadi profesi yang tenar dikalangan anak muda khususnya generasi z. Karena selain mendapatkan cuan dan popularitas, seorang content creator dapat dengan mudah membangun personal brandingnya dengan berbagai kegiatan yang dilakukannya di media sosial.

Namun, konsistensi dalam membuat konten menjadi permasalahan bagi banyak content creator. Kehilangan ide, kesulitan dalam mencapai subscriber dan rendahnya monetisasi yang didapatkan membuat seorang content creator biasanya tidak bergairah membuat karya.

Aplikasi BuddyKu membantu seorang content creator untuk berkembang dan membangun karir jauh kedepan. Fitur dan fasilitas yang didapatkan dengan menjadi content creator BuddyKu sangat menakjubkan dan mungkin tidak akan ditemukan didalam aplikasi lain.

Fitur monetisasi yang diberikan didalam aplikasi BuddyKu tidak menunggu content creator harus mendapatkan minimal followers terlebih dahulu, jadi setiap konten yang dibuat dan dibagikan didalam aplikasi BuddyKu langsung termonetisasi! Uang yang didapatkan pun dapat langsung ditarik melalui e-wallet yang Bernama Motion Pay didalam fitur rewards.

Adanya acara-acara dan komunitas pun diberikan oleh BuddyKu untuk para content creator dengan tujuan para content creator bisa mendapatkan edukasi dan pengalaman berbeda yang membuat mereka dapat meningkatkan kualitas konten dan bersemangat untuk melakukan konsistensi di karirnya sebagai content creator.

“BuddyKu punya yang namanya, Creators Hub BuddyKu yang merupakan komunitas bagi para konten kreator yang suka membuat dan berbagi konten informatif untuk menyalurkan kreativitas, dan tumbuh bersama BuddyKu. Komunitas ini juga wadah atau fasilitas bagi para kreator untuk saling bertukar informasi, dan networking dengan sesama. Ada banyak kegiatan, sharing-sharing knowledge dan opportunities lainnya yang akan dishare untuk komunitas Creator Hub BuddyKu.” Ujar Rizky Yanuar, Community & Content Creators Partnership BuddyKu.

Kapan lagi content creator mendapatkan fasilitas dan auto cuan di platform lain? Yuk mulai bikin karya dan menjadi seorang content creator handal dengan aplikasi BuddyKu. Download sekarang di Appstore dan Playstore kamu!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)