Cara Menghilangkan Silent Mode di iPhone dengan 2 Langkah

Selasa, 03 Januari 2023 - 14:07 WIB
loading...
Cara Menghilangkan Silent Mode di iPhone dengan 2 Langkah
Cara Menghilangkan Silent Mode di iPhone. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
MENLO PARK - Cara menghilangkan silent mode di Iphone atau mode hening merupakan saat di mana notifikasi suara, namun masih bisa digunakan untuk mendengar suara pada pemutaran media.



Terdapat beberapa perbedaan ketika menghilangkan silent mode pada android dan iPhone. Ada beberapa cara untuk menghilangkan mode hening di iPhone. Bagaimana caranya? Berikut cara menghilangkan mode hening di iPhone.

1. Menggunakan tombol silent

iPhone memiliki beberapa tombol di sisi-sisi hpnya. Lalu cara pertama untuk menghilangkan silent mode adalah dengan menggunakan tombol silent yang tersedia di sisi kiri iPhone. Cara ini merupakan cara yang paling umum digunakan.

Tombol ini memang dikhususkan untuk menyalakan atau mematikan mode hening di iPhone. Untuk menyalakan dan mematikannya, Anda hanya perlu menggeser tombol yang tersedia di sisi kiri iPhone Anda.

Untuk menghilangkan mode hening di iPhone, geser tombol hingga warna oranye tidak terlihat. Sedangkan untuk mengaktifkan mode hening, geser tombol hingga warna oranye terlihat.

Arah geser yang dilakukan adalah ke kanan dan ke kiri. Jika digeser, akan muncul peringatan di layar iPhone, bahwa Anda menyalakan atau mematikan mode hening di iPhone.

2. Menggunakan fitur Assistive Touch

iPhone memiliki kotak bantuan di layar untuk memudahkan pengguna, jika memerlukan fitur untuk digunakan tanpa membuka aplikasi atau tombol tambahan. Fitur ini adalah Assistive Touch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)