5 Game Android Seru untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Senin, 26 Desember 2022 - 21:03 WIB
loading...
A A A
3. Mobile Legend: Bang Bang

Mobile Legend: Bang Bang merupakan game sejuta umat yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga. Game ini hadir dengan membawa genre MOBA, sangat mirip dengan game legendaris DOTA.

Mobile Legend: Bang Bang mempertandingkan dua tim, dengan masing-masingnya terdiri dari lima pemain dalam sebuah arena. Jika pertandingannya berlangsung sengit, durasi permainannya juga cukup lama.

Mobile Legend: Bang Bang menghadirkan banyak karakter yang bisa dijadikan pilihan. Mereka memiliki skill yang berbeda-beda. Game ini selain menuntut kemampuan individu juga mengandalkan kekuatan tim.

Maka dari itu game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama saat perayaan malah Tahun Baru.

4. Among Us

Among Us sempat menjadi game yang sangat booming, banyak dimainkan di seluruh dunia. Ini bukan tanpa alasan memang game multiplayer online yang satu ini punya cara main yang sangat seru.

Among Us bisa dimainkan oleh 15 orang secara langsung dalam satu peta. Dan satu pemain diantaranya akan berperan sebagai impostor yang licik, sedangkan yang lainnya sebagai crewmates.

Impostor bertugas untuk membunuh semua crewmates, sedangkan crewmates harus mencari tahu siapa impostornya sembari mengerjakan misi. Terdapat juga banyak pilihan tampilan pemain seperti warna, topi, dan hewan peliharaan.

5. Undercover: the Forgetful Spy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)