Di Tengah Ancaman Serangan di Dunia Maya, Keberadaan SOC Menjadi Prioritas

Senin, 19 Desember 2022 - 19:28 WIB
loading...
A A A
Secara lebih rinci, cybersecurity adalah tindakan pencegahan yang harus dilakukan semua pihak untuk melindungi diri mereka sendiri, terutama sistem komputer dan jaringan internet terhadap serangan online dan jenis akses tidak sah lainnya.

Oleh karena itu, SNC menawarkan berbagai paket solusi keamanan siber yang dapat dipersonalisasi oleh pengguna, seperti Paket Solusi ICT Pelanggan, yang akan membantu pertumbuhan bisnis pengguna dan menyertakan Vulnerability Assessment dan Penetration Testing dalam paket yang diberikan.

Dengan bantuan tim berkualifikasi dengan sertifikasi internasional di bidang TIK, manajemen jaringan, dan sistem keamanan, SNC berdedikasi untuk menyediakan solusi keamanan siber terbaik yang mencakup semua yang tersedia di Indonesia saat ini.

SNC tersedia sebagai solusi pengelolaan, pengoperasian, pemantauan, dan pemeliharaan Ekosistem yang lengkap untuk sistem TIK perusahaan pelanggan, khususnya dalam hubungan antara konektivitas dan keamanan siber itu sendiri.

Tentu saja, ini adalah salah satu tindakan pencegahan penting yang harus dilakukan untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan sejalan dengan tujuan dan rencana bisnis yang telah ditetapkan.

Manajemen Jaringan dan Pemantauan Keamanan, Penilaian Keamanan dan Risiko, Intelijen Ancaman dan Manajemen Intrusi, Pengawasan dan Kontrol Akses, Analisis dan Respons Deteksi, serta Eskalasi, Rekomendasi, dan Remediasi hanyalah beberapa layanan yang ditawarkan SNC untuk melindungi pengguna.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)