Dijual Rp51,49 Juta Ini Keistimewaan Kamera Mirrorless Canon EOS R6 Mark II

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
3. Fitur Focus Breathing Correction

Canon EOS R6 Mark II adalah kamera full-frame mirrorless Canon EOS seri R pertama yang memiliki fitur Focus Breathing Correction yang berfungsi untuk mengurangi perubahan sudut pandang yang tidak diinginkan selama transisi fokus. Hal itu memberikan kontrol yang lebih besar terhadap transisi fokus yang sangat penting untuk ekspresi subjek.

4. Ada Mode HDR Moving Subject Priority

Kesulitan mengambil gambar objek dengan kecepatan tinggi? Hal itu bisa diatasi Canon EOS R6 Mark II berkat adanya mode HDR Moving Subject Priority. Mode ini bisa memudahkan pengguna membuat gabungan HDR dari subjek bergerak dengan efek yang sama hanya dengan satu bidikan.



Dijual Rp51,49 Juta Ini Keistimewaan Kamera Mirrorless Canon EOS R6 Mark II


5. Bisa Video Streaming

Pengguna Canon EOS R6 Mark II juga dapat melakukan video streaming atau rapat online dengan lancar menggunakan kamera ini karena telah mendukung UVC (USB Video Class) dan UAC (USB Audio Class). Fitur ini mampu mengirimkan data audio video kualitas tinggi Full HD 30p ke komputer Windows/Mac OS secara cepat dan real time.

6. Fitur Auto Subject Detections

Fitur ini membantu pengguna untuk secara otomatis mendeteksi lebih dari satu jenis subjek dalam bingkai yang sama. Kamera ini juga menambahkan kemampuan AF yang dapat mendeteksi kuda, kereta api dan pesawat yang bekerja dengan algoritma Artificial Intelligent (AI).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)