iPhone 14 Gratis Untuk Kamu, Install Sellon Sekarang

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:29 WIB
loading...
iPhone 14 Gratis Untuk Kamu, Install Sellon Sekarang
Dengan Sellon, aktivitas apapun bisa dapatkan poin untuk ditukarkan hadiah.
A A A
Sellon merupakan layanan yang digunakan untuk berbagi informasi dan melakukan jual beli barang yang dapat dilakukan dengan bertemu secara langsung di suatu daerah atau sekitar tempat tinggal kamu. Sellon ini sudah berjalan pada 2020 di Singapore dan 2022 di Indonesia dengan menerapkan hyperlocal dan membawa konsep baru dengan memberikan poin ketika kamu melakukan aktifitas apapun di Sellon. Poin ini bisa kamu tukarkan dengan hadiah utama IPHONE 14 dan hadiah menarik lainya.

Novita merupakan wanita muda berumur 25 tahun yang bekerja sebagai pembuat kue merupakan salah satu orang yang sudah pernah menukarkan poin sellon nya dengan hadiah voucher kfc. Menurut Novita yang sudah menggunakan Sellon sejak Agustus 2022 “Aplikasi sellon ini mempermudah pencarian info lokal, meski awal pakai aplikasi belum sebanyak seperti sekarang usernya, makin kesini makin ramai. Dan ada Free Voucher dari Sellon yang membuat ketagihan untuk menggunakan aplikasi nya”.

Sellon memberikan kamu kemudahan dalam mendapatkan poin hanya dengan membuat akun baru kamu akan mendapatkan 50 poin dan kamu juga dapat mengumpulkan poin dengan mengundang teman untuk menggunakan Sellon serta melakukan misi harian seperti membagikan informasi di serkitarmu dan melakukan jual beli barang bekas. Selain itu kamu juga dapat mentransfer poin kamu atau teman kamu untuk menambah poin Sellon kamu agar cepat terkumpul.

Novita mengungkapkan, “Cara mendapatkan point gampang sekali. Ikut kontribusi update info sekitar, posting jualan juga. So far bisa jadi catalog untuk yang jualan barang bekas tidak terpakai”.

Dengan kamu melakukan berbagai aktifitas di Sellon poin kamu akan terus bertambah sehigga poin kamu cepat terkumpul dan dapat kamu tukarkan dengan berbagai hadiah seperti IPHONE 14, Aplle Watch 8, Airpods Pro, Voucher Grab senilai 200k, Voucher KFC senilai 10.000 sampai 100.000.

Novita yang sudah melakukan penukaran poin dengan voucer kfc mengatakan “Tata cara claim sangat mudah. Pada saat di redeem point nya, e-voucher langsung terbit. Admin nya juga fast respon. Kalaupun error pasti penanganannya dengan cepat”.

Saat ini Novita sedang berusaha mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan iPhone 14. Tunggu apalagi install sekarang kumpulkan poin dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Sellon tersedia di Appstore dan Playsore.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)