Game Berelemen NFT dan Fashion, PKCL Twins Resmi Diluncurkan

Selasa, 29 November 2022 - 05:09 WIB
loading...
Game Berelemen NFT dan Fashion, PKCL Twins Resmi Diluncurkan
PKCL Twins diharapkan dapat meraih kesuksesan di Asia dalam bentuk game blockchain. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Dengan fenomena Web3 yang digadang-gadang sebagai masa depan dari internet, Cocone Corporation (Cocone), membawa dunia avatar kedalam Web3 melalui mobile game 'PKCL Twins' yang dirilis di Indonesia hari ini, (29/11/2022).

BACA JUGA - Tips Melawan Bullying saat Main Game Online Versi Kaspersky

Game ini tersedia di App Store dan Google Play dan kini memiliki lebih dari 130 juta pengguna di seluruh dunia, Cocone Corporation telah dikenal sebagai sosok di balik aplikasi avatar papan atas.

Berada di garis depan Web3 dengan sejarah 10 tahun dalam pengembangan aplikasi avatar, Cocone telah menciptakan dan mendesain lebih dari 1 juta digital item, dengan lebih dari 13 miliar digital item yang beredar saat ini.

Dalam PKCL Twins, pemain dapat dengan bebas mengekspresikan diri menggunakan indra mereka untuk menciptakan dunia baru yang dipersonalisasi.

Lantas seperti apakah detail permainan dari PKCL Twins dan bagaimana pemain bisa menghasilkan uang lewat NFT?

Kumpulkan item, buat dan ekspresikan style kamu, lalu ubah menjadi NFT!

PKCL Twins adalah versi layanan blockchain dari salah satu judul aplikasi avatar Cocone, "Pokecolo Twins". Bermula dari layanan dunia buku bergambar 2D pada tahun 2019, PKCL Twins dikembangkan kembali dengan tampilan yang lebih segar dan penambahan banyak fitur menawan.

'PKCL' merupakan singkatan dari 'Pokecolo', sekaligus inisial untuk tema dari game tersebut yaitu "Pop, Kawaii, Cool, Lovely." Sedangkan 'Twins’ datang dari dua avatar kembar yang akan pemain rawat dan dandani.

Tidak ada token! Aplikasi yang mudah dipahami bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Web3.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4943 seconds (11.210#12.26)