Valencia Tanoesoedibjo Sebut Keunikan Game Fight of Legends

Rabu, 23 November 2022 - 22:14 WIB
loading...
Valencia Tanoesoedibjo Sebut Keunikan Game Fight of Legends
CEO PT Esport Stars Indonesia Valencia Tanoesoedibjo (kanan) memberikan keterangan saat press conference peluncuran game baru Fight of Legends, Rabu (23/11/2022) ini. Foto-foto/SINDONEWScom-Aziz Indra.
A A A
JAKARTA - CEO PT Esports Star Indonesia Valencia Tanoesoedibjo dengan bangga meluncurkan game Fight of Legends melalui PT Esports Star Indonesia. Tak sendirian, perusahaan yang masih dalam naungan MNC Group itu juga bekerja sama dengan Game Developer asal Korea Selatan yakni Sugar Works.

Maraknya mobile game di Indonesia tak membuat Valencia Tanoesoedibjo, selaku CEO PT Esports Star Indonesia pesimis akan kesuksesan Fight of Legends. Menurut Valencia, game tersebut memiliki keunikan tersendiri.

Mengingat Fight of Legends ini tergolong mid-core, Valencia mengungkap game ini terbilang mudah dan cocok bagi para casual gamer.

"Selain karakternya yang unik, saya tadi bilang ini bukan hardcore tapi midcore karena cukup casual. Permainannya lebih gampang dan lebih cepat" ujar Valencia Tanoesoedibjo, ditemui di MNC Kebon Jeruk, Rabu (23/11/2022).



Valencia Tanoesoedibjo Sebut Keunikan Game Fight of Legends


Lantaran mudah dimainkan, besar keinginan Valencia agar Fight of Legends ini tak hanya mampu menarik perhatian para pemain game hardcore. Mereka yang tergolong casual gamer pun dapat belajar banyak dari game tersebut.

"Kami berharap bukan hanya bisa meraih market dimana ada hardcore gamers tapi casual gamers yang mau belajar untuk lebih masuk ke game-game yang sedikit hardcore atau midcore juga lebih gampang untuk mereka" lanjutnya .

Sementara itu Valencia Tanoesoedibjo juga memiliki cara tersendiri dalam memasarkan Fight of Legends. Valencia berencana membuat beragam turnamen hingga talent search agar dapat membangun komunitas.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)