2 Fitur Teknologi untuk Layanan dan Keamanan Operasional Gedung

Rabu, 23 November 2022 - 10:13 WIB
loading...
2 Fitur Teknologi untuk Layanan dan Keamanan Operasional Gedung
Yipy hadirkan sistem teknologi sistem keamanan pintar yang terintegrasi akan sangat membantu meminimalisir sebuah masalah sistem keamanan dalam gedung. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sistem layanan dan keamanan pada gedung menjadi hal yang penting danharus diterapkan sebagai fasilitas keamanan dan kenyamanan bagi para pemakai gedung.

Dengan sistem layanan dan keamanan pintar yang terintegrasi akan sangat membantu meminimalisir sebuah masalah sistem keamanan dalam gedung/ruangan dari bahaya adanya orang lain yang masuk tanpa seizin pemilik.

BACA JUGA - Cara Membuka Rekaman CCTV yang Hilang atau Terhapus dengan Mudah

Berawal dari kebutuhan para Building Management/Pengelola Apartemen yang membutuhkan suatu solusi dalam menjalankan operasional mereka sehari-hari, oleh karenanya Yipy didirikan oleh PT Sentra Inovasi Prima sejak tahun 2021.

Dengan menggunakan teknologi yang canggih dan powerful, ketersediaan layanan Yipy dapat terjaga dengan sangat baik dan kapasitas server yang fleksibel untuk mengikuti kebutuhan pelanggan.

''Yipy sangat membantu untuk memanage operational pihak Building Management/Pengelola Apartemen. Dan Yipy merupakan satu aplikasi yang berfungsi sebagai pintu utama komunikasi antara pengelola dengan penghuni apartemen, serta menjawab berbagai kebutuhan sehari-hari bagi para penghuni.'' Stanley Apollo, selaku CEO Yipy dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu (25/11/2022).

Terdapat 2 aplikasi Yipy yang dibedakan untuk Building Management/Pengelola Apartemen dengan Penghuni Apartemen :
Yipy Resident, dikhususkan untuk para penghuni apartemen.

Dalam aplikasi Yipy Resident ini terdapat berbagai jenis fitur, yaitu Billing (pembayaran), Service (layanan), Security (keamanan), Shop (toko), announcement (pengumuman) dan fitur lainnya.

Yipy Staff, dikhususkan untuk para Building Management/Pengelola Apartemen. Dengan menggunakan Yipy Staff ini, pihak pengelola dapat melakukan billing manage, task, announcement dan berbagai kebutuhan lainnya yang terkait ke internal ataupun monitoring kepada seluruh penghuni apartemen.

Salah satu fitur penting yang sering digunakan oleh pengelola dan penghuni apartemen adalah fitur billing yang digunakan untuk pembayaran Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL).

Tidak perlu repot lagi mengenai lokasi pembayaran bagi para penghuni, karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Metode pembayarannya pun sudah cukup lengkap karena dapat menggunakan Virtual Account, E-Wallet, Debit, dan Kartu Kredit.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2020 seconds (11.252#12.26)