Kesal Karena Pakaian Rusak dan Tetap Bau Setelah Dicuci? Ini Solusinya Moms

Kamis, 17 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Fitur Laguna Drum memaksimalkan daya spin dari mesin cuci, sehingga menimbulkan efek seperti mengucek baju. Sedangkan Laguna Wave merupakan fitur perendaman khusus yang mengangkat kotoran yang membandel dan menghasilkan hasil cucian lebih bersih maksimal.

Dilengkapi juga dengan Multi Program Washing, sehingga program mencuci dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bahan pakaian. Dengan begitu, pakaian jadi tidak mengalami perubahan dan lebih awet. Mesin cuci zeromatic laguna ini juga easy to access karena didesain lengkap dan mudah untuk dapat digunakan. Hanya dengan satu tombol saja, mesin cuci ini dapat bekerja langsung dalam sekali sentuh.

Selain fitur lengkap, pintu mesin cuci ini dilengkapi dengan tempered glass door yang mewah serta soft closing door, sehingga pintu tidak akan terbanting. Dan dengan fitur Ambient light, lampu penerang di dalam tabung, Moms dapat lebih mudah memantau proses pencucian pakaian, lho.

Moms itulah mesin cuci terbaik serba bisa dengan berbagai mode berbagai jenis bahan pakaian dan komplit. Pakaian apapun mesin cuci Polytron solusinya. Jadi, tunggu apalagi Moms? Yuk, segera bawa pulang mesin cuci Zeromatic Laguna Series ini di website resmi Polytron atau official store di e-commerce.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0824 seconds (0.1#10.140)