Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Redmi Pad

Kamis, 17 November 2022 - 16:02 WIB
loading...
A A A
7. Nyaman di Mata
Ada juga fitur built-in blue light reduction yang telah mendapat sertifikasi low light dari TÜV Rheinland dan menjadi tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue.

Dampaknya, tablet ini nyaman untuk mata saat digunakan dalam waktu yang lama maupun dalam kondisi kurang cahaya.

8. Kamera
Redmi Pad hanya punya 1 kamera. Yakni, kamera depan 8MP yang memiliki lensa ultra lebar hingga 105°. Cocok untuk kegiatan video call. Terlebih karena kamera Redmi Pad ditempatkan secara horizontal. Sehingga ketika sedang melakukan sekolah online atau virtual meeting, posisi wajah akan terlihat natural.

Ada juga teknologi FocusFrame yang otomatis merubah tampilan menjadi lebih luas, sehingga ketika video call, semua peserta dapat tetap berada di tengah frame. Untuk kamera belakang, hanya ada 1 kamera 8MP yang cukup standar.

9. Baterai 8.000mAh
Meski bodinya tipis, Redmi Pad memiliki baterai 8.000mAh. Sehingga bisa digunakan sepanjang hari tanpa takut kehabisan daya. Untuk pengisiannya memakai 18W fast charging, yang sudah ada di dalam boks.

BACA JUGA: 4 Perbedaan iPad Wi-Fi Only dan Cellular, Baca sebelum Beli!

10. Dua Opsi Warna
Redmi Pad hadir dengan dua pilihan warna, yakni Graphite Gray, dan Moonlight Silver. Tablet ini bisa didapatkan mulai dari 25 November 2022, secara online melalui official store Xiaomi Indonesia di Mi.com, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Akulaku, maupun secara offline melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone. Untuk harga Redmi Pad Rp3.499.000 (6GB+2GB/128GB).
(dan)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3210 seconds (10.177#12.26)