Alogoritma Google Berubah, Cashtree Hadirkan Kampanye Inovasi Baru

Selasa, 08 November 2022 - 19:50 WIB
loading...
Alogoritma Google Berubah, Cashtree Hadirkan Kampanye Inovasi Baru
CEO PT. Cashtree for Indonesia, Agust Tampubolon . FOTO/ DOK IST
A A A
JAKARTA - Google selalu membuat algoritma dan memodifikasinya beberapa kali dalam setahun untuk memberikan kesempatan kepada pemasar untuk mempertahankan lanskap digital yang terus berkembang dengan lebih banyak improvisasi dan penyempurnaan hasil bisnis.

Perubahan kecil atau besar dalam algoritma menjadi perhatian penting bagi pemasar saat menghadapi tantangan dalam pengembangan produk, aktivitas pemasaran dan promosi.



Itu sebabnya pemasar memantau pembaruan dan algoritma Google dan selalu berusaha mengikuti langkah yang baik untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan.

Algoritma mempengaruhi pengalaman pengguna dan karenanya, profesional pemasaran merencanakan dan menyusun strategi kampanye mereka sesuai dengan itu.

Ini membantu mereka dalam mengambil metrik online pengguna, berdasarkan pemasar yang memberikan penawaran terbaik kepada netizen, yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Sebagai perusahaan teknologi dengan situasi tersebut, Cashtree terus menerus berinovasi dan mengembangkan bisnis dengan menghadirkan berbagai fitur, layanan, dan produk baru.

Bahkan Cashtree kembali menghadirkan sebuah event spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pengguna setia Cashtree. Pada kesempatan kali ini Cashtree menghadirkan event bertajuk Pesta Akhir Tahun 2022 (PARTEE). .

PARTEE 2022 sendiri dimulai dari 1 November ini hingga 31 Desember 2022 mendatang, menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak benefit dan hiburan menarik di akhir tahun.

“Cashtree ingin terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna setia, dan Program Pesta Akhir Tahun Cashtree 2022 diselenggarakan sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pengguna setia. Cashtree juga akan memberikan kejutan terbaru di tahun 2023, yang dapat memberikan pengalaman baru serta keuntungan yang tak kalah menarik untuk penggunanya,“ tutur CEO PT. Cashtree for Indonesia, Agust Tampubolon dalam keterangan persnya di Jakarta Senin (1/11/2022).

Event PARTEE 2022 ini antara lain akan hadir dengan program Lucky Draw, sebuah program undian dimana para pengguna dapat menukarkan Cashtree Poin dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa Grand Prize - Sepeda Motor, Emas, dan Saldo E-Wallet.

“Kami menghimbau agar para pengguna Cashtree dapat menukarkan Cashtree Poin yang telah mereka dapatkan dengan berbagai hadiah yang tersedia di aplikasi Cashtree.”
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)
pixels