Peran Penting Search Engine Optimization di Era Digital

Kamis, 03 November 2022 - 12:42 WIB
loading...
Peran Penting Search Engine Optimization di Era Digital
Penting Search Engine Optimization dalam dunia digital kini mulai dirasakan pada semua sektor. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Di era digital lewat berbagai platform, saat ini kerap terdengar istilah SEO atau Search Engine Optimization. Memahami SEO sudah menjadi kebutuhan zaman digital marketing ini.



Maka itu para pakar Search Engine Optimization (SEO) akan berkumpul di ajang SEOCon Forum 2022, pada Desember 2022 mendatang, di Bali.

Acara ini merupakan wadah bagi para ahli dalam bidang SEO untuk berdiskusi serta menambah wawasan seputar digital marketing, khususnya SEO.

Inisiator SEOCon Forum 2022 Ryan Kristo Muljono mengatakan, dalam forum ini, peserta akan memperoleh proyeksi seputar perkembangan marketing digital pada 2023 dengan search sebagai pusat dalam aktivitas pemasaran..

“Memasuki era endemi global ini, hybrid marketing ramai dibicarakan. Oleh karena itu, sudah saatnya setiap usaha menerapkan strategi omnichannel untuk terus berada di hadapan dari para pengguna secara onsite dan online,” kata Ryan dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (3/11/2022).

Peran Penting Search Engine Optimization di Era Digital


Para pembicara ahli yang akan hadir dalam SEOCon Forum 2022 adalah Lukasz Zelezny (Director, Co-owner SEO Expert and Consultant), Jon Earnshaw (Chief Product Evangelist and Co-founder of Pi datametrics), Ryan Kristo Muljono (CEO dan Pendiri ToffeeDev & Toffee Events), Ridho Putradi S'gara (Founder and CEO at Search Agency), Kyle Roof (Co-founder Pageoptimizer Pro) Greg Gifford (Vice President SearchLab), James Norquay (SEO Director of Prosperity Media), serta Ilman Akbar (Digital Marketing Lead Pashouses).

SEOCon Forum merupakan inisiasi dari SEOCon Jakarta yang telah sukses diselenggarakan setiap tahun sejak 2019. SEOCon sendiri merupakan sebuah wadah bagi para ahli SEO dan pebisnis untuk berdiskusi serta menambah wawasan seputar SEO (Search Engine Optimization).

Pada akhir tahun ini, SEOCon Forum 2022 akan diselenggarakan dengan mendatangkan delapan ahli SEO dan rencananya akan dihadiri oleh 100 peserta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)