Facebook, Instagram, dan WhatsApp Down, Ribuan Pengguna Marah Minta Elon Musk Membelinya

Senin, 31 Oktober 2022 - 22:33 WIB
loading...
Facebook, Instagram, dan WhatsApp Down, Ribuan Pengguna Marah Minta Elon Musk Membelinya
Nama Elon Musk disebut-sebut ketika WhatsApp, Facebook, dan Instagram semuanya down malam ini. Foto/Ist
A A A
MENLO PARK - WhatsApp, Facebook, dan Instagram semuanya down malam ini sehingga pengguna tidak dapat mengirim pesan atau mengomentari postingan. Downdetector melaporkan ribuan pengguna mengalami masalah dengan media sosial dan platform perpesanan di seluruh Inggris dan dunia.

Sejumlah pengguna melaporkan masalah Facebook down sekitar pukul 20.30. Dalam beberapa menit, Instagram dan WhatsApp juga down.

Birmingham City FC termasuk di antara mereka di Twitter yang memposting tentang situasi tersebut ketika sedang berlaga melawan QPR. “Facebook dan Instagram down, tetapi Blues naik dua!”

Baca juga; WhatsApp Down, Instagram Down, Facebook Down Bersamaan, Netizen Mengeluh

Sekitar pukul 9 malam, tampaknya layanan sedang dipulihkan. Itu terjadi setelah ribuan pengguna WhatsApp tidak dapat mengakses aplikasi perpesanan selama beberapa jam.

Seorang juru bicara Meta mengatakan: "Kami tahu orang-orang mengalami kesulitan mengirim pesan di WhatsApp hari ini. Kami telah memperbaiki masalah ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” dikutip dari laman Mirror, Senin (31/10/2022) malam.

Tampak pengguna Twitter yang marah meminta Elon Musk turun tangan dengan membeli perusahaan saingannya setelah pengambilalihan senilai USD44 miliar selesai.

Baca juga; WhatsApp Down, Meta Ungkap Penyebabnya
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1428 seconds (10.177#12.26)