5 Rekomendasi Game Mirip Gartic Io yang Bisa Dimainkan pada Semua Perangkat

Minggu, 30 Oktober 2022 - 07:55 WIB
loading...
A A A
Hal membedakan dalam game ini adalah tampilannya yang berwarna-warni membuat pemain tidak bosan. Sama seperti sebelumnya, pada Slither io Anda diminta untuk mengendalikan ular dengan memakan makanan kecil agar tumbuh menjadi besar.

3. Diep Io

Pada game ini memiliki tema peperangan dimana pemain saling menembakan senjata dengan versi yang lebih sederhana.

Pada Diep io pemain diminta untuk mengendalikan satu lingkaran bermoncong senjata yang dapat mengeluarkan peluru. Lalu lingkaran yang merupakan senjata anda dapat naik level dan bertambah kemampuannya jika berhasil menghancurkan berbagai musuh.

4. Gats Io

Tema yang dimiliki game ini sama dengan game milik Diep Io yang bertema peperangan. Hal membedakan keduanya berada pada jenis senjatanya.

Pada Gats io, senjata yang digunakan memiliki tampilan yang lebih menyerupai senjata asli. Dalam game pemain akan diberikan kesempatan untuk memilih senjata sesuai keinginan mereka dan pelindungan (armor) yang diinginkan.

5. Wings Io

Game ini juga memiliki tema peperangan, bedanya Wings io akan berperang menggunakan pesawat tempur di udara dengan jenis tembakannya yang beragam.

Untuk mendapatkan poin dalam game ini pemain harus mengalahkan pesawat tempur lainnya dan mengendalikan pesawat tempur yang digunakannya.

Meskipun terdengar gampang, game ini cukup sulit karena pergerakan pesawat yang begitu cepat sehingga sulit untuk dikendalikan.

Ni Made Susilawati
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)