5 Rekomendasi Game Mirip Gartic Io yang Bisa Dimainkan pada Semua Perangkat

Minggu, 30 Oktober 2022 - 07:55 WIB
loading...
5 Rekomendasi Game Mirip Gartic Io yang Bisa Dimainkan pada Semua Perangkat
5 Rekomendasi Game Mirip Gartic Io. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Rekomendasi game mirip Gartic Io yang merupakan sebuah game dengan gambar terbaik dan corat-coret yang sudah dikenal oleh banyak orang.


Dalam game gartic di sini pemain diminta untuk menggambar kata yang disajikan dalam game pada Anda, kemudian Anda menggambar kata tersebut untuk ditebak oleh pemain lain.

Namun apabila hal tersebut sulit, Anda dapat memberikan petunjuk tambahan dengan memilih beberapa huruf menggunakan tombol petunjuk.

Sangat banyak tema gambar di dalam Gartic Io ini diantaranya adalah hewan, makanan, pekerjaan, minecraft, dota, clash royale. Bahkan Anda juga dapat mendaftarkan dan menambahkan tema Anda sendiri.

Game Gartic Io ini rilis pada juli 2017 yang dikembangkan oleh Tim Gartic. Game ini dapat dimainkan melalui Web, Android ataupun IOS.

Banyaknya game digital saat ini, rupanya ada beberapa game mirip Gartic Io lainnya yang dapat anda mainkan melalui perangkat digital Anda.

Berikut 5 game mirip Gartic Io yang dapat Anda coba mainkan.

1. Agar Io

Game ini menampilkan grafis yang sederhana dan simpel. Pada game Agar Io, pemain akan mengendalikan sebuah lingkaran dengan misi yang harus dijalankan ialah memakan lingkaran lainnya dengan ukurannya yang lebih kecil agar semakin besar.

Namun yang harus diperhatikan adalah lingkaran tidak boleh mengenai lingkaran dengan ukuran yang lebih besar. Karena jika mengenainya, lingkaran milik anda akan termakan oleh lingkaran yang lebih besar tersebut dan kalah.

2. Slither Io

Game ini dapat Anda mainkan melalui perangkat Android maupun IOS. Game dengan tema ular ini memiliki kemiripan dengan game snake yang banyak dimainkan orang sejak dulu.

Hal membedakan dalam game ini adalah tampilannya yang berwarna-warni membuat pemain tidak bosan. Sama seperti sebelumnya, pada Slither io Anda diminta untuk mengendalikan ular dengan memakan makanan kecil agar tumbuh menjadi besar.

3. Diep Io

Pada game ini memiliki tema peperangan dimana pemain saling menembakan senjata dengan versi yang lebih sederhana.

Pada Diep io pemain diminta untuk mengendalikan satu lingkaran bermoncong senjata yang dapat mengeluarkan peluru. Lalu lingkaran yang merupakan senjata anda dapat naik level dan bertambah kemampuannya jika berhasil menghancurkan berbagai musuh.

4. Gats Io

Tema yang dimiliki game ini sama dengan game milik Diep Io yang bertema peperangan. Hal membedakan keduanya berada pada jenis senjatanya.

Pada Gats io, senjata yang digunakan memiliki tampilan yang lebih menyerupai senjata asli. Dalam game pemain akan diberikan kesempatan untuk memilih senjata sesuai keinginan mereka dan pelindungan (armor) yang diinginkan.

5. Wings Io

Game ini juga memiliki tema peperangan, bedanya Wings io akan berperang menggunakan pesawat tempur di udara dengan jenis tembakannya yang beragam.

Untuk mendapatkan poin dalam game ini pemain harus mengalahkan pesawat tempur lainnya dan mengendalikan pesawat tempur yang digunakannya.

Meskipun terdengar gampang, game ini cukup sulit karena pergerakan pesawat yang begitu cepat sehingga sulit untuk dikendalikan.

Ni Made Susilawati
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)