5 Rekomendasi Game Mirip Gartic Io yang Bisa Dimainkan pada Semua Perangkat

Minggu, 30 Oktober 2022 - 07:55 WIB
loading...
5 Rekomendasi Game Mirip Gartic Io yang Bisa Dimainkan pada Semua Perangkat
5 Rekomendasi Game Mirip Gartic Io. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Rekomendasi game mirip Gartic Io yang merupakan sebuah game dengan gambar terbaik dan corat-coret yang sudah dikenal oleh banyak orang.


Dalam game gartic di sini pemain diminta untuk menggambar kata yang disajikan dalam game pada Anda, kemudian Anda menggambar kata tersebut untuk ditebak oleh pemain lain.

Namun apabila hal tersebut sulit, Anda dapat memberikan petunjuk tambahan dengan memilih beberapa huruf menggunakan tombol petunjuk.

Sangat banyak tema gambar di dalam Gartic Io ini diantaranya adalah hewan, makanan, pekerjaan, minecraft, dota, clash royale. Bahkan Anda juga dapat mendaftarkan dan menambahkan tema Anda sendiri.

Game Gartic Io ini rilis pada juli 2017 yang dikembangkan oleh Tim Gartic. Game ini dapat dimainkan melalui Web, Android ataupun IOS.

Banyaknya game digital saat ini, rupanya ada beberapa game mirip Gartic Io lainnya yang dapat anda mainkan melalui perangkat digital Anda.

Berikut 5 game mirip Gartic Io yang dapat Anda coba mainkan.

1. Agar Io

Game ini menampilkan grafis yang sederhana dan simpel. Pada game Agar Io, pemain akan mengendalikan sebuah lingkaran dengan misi yang harus dijalankan ialah memakan lingkaran lainnya dengan ukurannya yang lebih kecil agar semakin besar.

Namun yang harus diperhatikan adalah lingkaran tidak boleh mengenai lingkaran dengan ukuran yang lebih besar. Karena jika mengenainya, lingkaran milik anda akan termakan oleh lingkaran yang lebih besar tersebut dan kalah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)