Inilah 7 Spesifikasi dan Harga Acer Swift 5 Terbaru, Tertarik?

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:27 WIB
loading...
A A A
Dengan kapasitas sebesar ini, akan menjamin pengguna merasakan pengalaman performa yang kencang untuk berbagai aktivitas, termasuk saat digunakan bermain game dengan grafis yang berat seperti genshin impact.
Menariknya, jika ukuran memori ini masih terasa kurang, pengguna bisa upgrade memori tersebut ke ukuran yang lebih besar tanpa batas.

4. Prosesor Bertenaga Tinggi
Prosesor dari Acer Swift 5 Aerospace ditenagai prosesor Intel® Core™ i7-1260P. Proses ini disebut memiliki kecepatan performa mulai dari 2.1 GHz yang bisa ditingkatkan hingga 4.7 GHz. Ditambah dengan sokongan RAM 16 GB-nya, akan menjamin performa laptop ini super kencang sebagai laptop kantoran.

Penggunaan prosesor ini juga didukung dengan grafis Intel® Iris® Xe yang salah satu keunggulannya adalah dalam hal membuat hasil editing video jadi lebih smooth. Dengan demikian, laptop ini tidak hanya cocok untuk para pebisnis aktif, tetapi juga cocok untuk para content creator.

Selain prosesornya yang luar biasa, Acer Swift 5 Aerospace ini juga dilengkapi dengan sertifikat platform Intel® Evo™. Sertifikat ini membuktikan bahwa laptop sudah memiliki kinerja yang responsif, baterai tahan lama, telah terdiri dari fitur fast charging, dan juga fitur instan wake.

5. Desain Elegan dan Mewah
Hal menarik lainnya dari Acer Swift 5 Aerospace adalah desainnya yang manis dan terkesan mewah. Bagian sisi dari laptop ini dihiasi dengan berbagai port yang lengkap untuk menunjang konektivitas, namun tetap terlihat gaya dengan pilihan warna yang memberikan kesan elegan dan mahal, yaitu warna perak, hitam, dan perpaduan warna emas dan hitam.

Tak hanya itu, secara fisik laptop ini juga sangat apik. Pasalnya, laptop ini memiliki bobot yang tergolong ringan, yakni hanya 2.1 kg saja sehingga mudah dibawa kemana-mana. Ukurannya yang hanya 30 x 343 x 248 mm pun membuatnya tampak minimalis.

6. Fitur Penghilang Noise
Salah satu spesifikasi menarik sekaligus menjadi keunggulan dari Acer Swift 5 Aerospace adalah fitur penghilang noise yang dimilikinya. Fitur ini bernama Acer PurifiedVoice™ yang mampu menghilangkan suara bising sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan meeting online atau panggilan video dengan suara yang jernih, meskipun berada di tempat yang bising sekalipun.

7. Pendingin Termal yang Efektif
Acer Swift 5 Aerospace dilengkapi sistem pendingin termal yang dapat meningkatkan performanya. Sistem pendingin ini terdiri dari dua kipas yang ditanam dengan posisi strategis di kiri dan kanan sehingga mampu menyebarkan udara secara merata ke seluruh bagian laptop. Sistem pendingin ini sekaligus memberikan sentuhan dingin ketika pengguna menyentuh keyboard.

Harga Acer Swift 5 Aerospace Terbaru
Laptop ringan spek tinggi Acer Swift 5 Aerospace dibanderol mulai dari harga Rp 18.999.000 untuk varian prosesor Intel® Core™ i5 dan Rp 21.999.000 untuk varian prosesor Intel® Core™ i7, keduanya telah menggunakan prosesor Intel® Core™ generasi ke-12 terbaru dan telah dilengkapi dengan Windows 11 Home dan pre installed Office Home & Student 2021 sehingga siap langsung digunakan.

Demikianlah bahasan mengenai spesifikasi dan harga laptop Acer Swift 5 Aerospace terbaru. Dari uraian di atas, dapat dilihat bahwa laptop Acer Swift 5 memang merupakan laptop yang cocok untuk kalangan profesional. Hal ini karena laptop ini telah dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang relevan untuk aktivitas kerja saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)