Inovasi Teknologi Digital Berkembang Cepat, ONE-X Connect Digelar

Kamis, 27 Oktober 2022 - 01:08 WIB
loading...
A A A
Dalam menjawab tantangan tersebut, BINUS ONLINE LEARNING hadir untuk memberikan pendidikan yang fleksibel dengan lulusan yang berkualitas.

BINUS ONLINE LEARNING terus bertekad untuk menghadirkan perkuliahan yang fleksibel dan berkualitas di seluruh Indonesia.

Oleh sebab itu, demi menjangkau sebanyak mungkin masyarakat di Indonesia untuk dapat mengenal perkuliahan fleksibel, BINUS ONLINE LEARNING berinisiatif untuk menggelar virtual event Online Learning Expo Connect atau ONE-X Connect 2022 pada tanggal 27 – 29 Oktober 2022.

Para pengunjung ONE-X Connect 2022 nantinya akan dapat memperoleh informasi lengkap mengenai jurusan-jurusan dan berbagai program akademik di BINUS ONLINE LEARNING.

Tidak hanya itu, pagelaran ONE-X Connect kali ini turut dihadiri oleh berbagai komunitas dari seluruh Indonesia.

Para peserta dapat mengikuti berbagai event yang digelar oleh komunitas-komunitas yang hadir dan sekaligus memperluas koneksi yang dimiliki dengan bergabung ke dalam komunitas-komunitas yang berpartisipasi di ONE-X Connect.

Selain itu, peserta juga dapat mengunjungi masing-masing virtual booth dari komunitas untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, termasuk kesempatan untuk bergabung dalam komunitas.

Direktur Kampus BINUS ONLINE LEARNING, Dr. Agus Putranto, S.Kom., M.T., M.Sc. menyampaikan bahwa event ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat.

Terutama fresh graduate hingga pekerja dan pebisnis untuk mendapatkan benefit terbaik dari berkuliah di BINUS ONLINE LEARNING.

Beberapa benefit antara lain pengakuan pekerjaan ke dalam mata kuliah yang sering kita sebut RPL, pengurangan beban kuliah untuk menyesuaikan pekerjaan di kantor atau program modular, metode pembelajaran online yang cocok buat para pekerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)