Review Jabra PanaCast 50, Video Bar Pintar Harga Rp30 Jutaan

Rabu, 26 Oktober 2022 - 18:11 WIB
loading...
A A A
Chipset di Jabra PanaCast 50, beserta kamera dan kecerdasan buatan/AI mampu mengenali/mendeteksi wajah, lokasi, serta posisi pembicara dan arah datangnya suara. Jadi, suara yang keluar tetap jelas terlepas dimanapun posisinya.

Intelligent Meeting Room Experience
Review Jabra PanaCast 50, Video Bar Pintar Harga Rp30 Jutaan

Keunggulan Jabra PanaCast 50 tidak hanya fokus di hardware saja. Tapi juga software untuk meningkatkan pengalaman meeting.

Jadi, software bisa mengatur kamera untuk menampilkan misalnya 4 frame masing-masing peserta meeting. Artinya, di layar Zoom atau Microsoft Teams, peserta rapat akan punya frame sendiri-sendiri.

Kalaupun peserta lebih dari 4 orang, maka kamera akan bergantian menyorot ke pembicara. Jadi, alur rapat berjalan dengan lancar. Jabra mengklaim bahwa PanaCast 50 sudah disertifikasi oleh Microsoft Teams dan Zoom, sehingga bisa digunakan nyaman di software tersebut.

Video bar tersebut juga idealnya digunakan di ruangan meeting berukuran 6 meter x 4.5 meter. Jadi memang tidak terlalu besar.



Video 180 Derajat
Review Jabra PanaCast 50, Video Bar Pintar Harga Rp30 Jutaan

Keunggulan Jabra PanaCast 50 adalah video yang dihasilkan adalah 180 derajat Panoramic, bukan 120 derajat wide. Artinya, 3 kamera yang ada di video bar bisa menangkap gambar lebih luas dengan framing yang sangat rapi.

White Board
White Board adalah fitur penting di Jabra PanaCast 50, ketika peserta rapat bisa menulis di papan tulis (White Board) dan langsung dikenali oleh kamera. Jadi, tidak perlu berlangganan aplikasi lainyangterpisah.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)