Begini Cara Bermain Coral Island, Game Buatan Tanah Air yang Mirip Harvest Moon

Rabu, 19 Oktober 2022 - 14:43 WIB
loading...
Begini Cara Bermain Coral Island, Game Buatan Tanah Air yang Mirip Harvest Moon
Coral Island merupakan sebuah game simulasi buatan Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Coral Island merupakan sebuah game simulasi buatan Indonesia yang dikembangkan oleh Stairway Games.

Beberapa waktu yang lalu, pihak developer resmi merilis game ini dalam versi Early Access di platform Steam. Bagi yang ingin mencobanya dibebankan biaya sekitar Rp200 ribu.

Dikutip dari laman resmi Stairway Games, Coral Island mengusung sebuah game simulasi pertanian yang dinamis dan seru untuk dimainkan.

Baca juga : Stray, Game Simulasi Kucing yang Baru Rilis Ini Keren Banget

Pada game ini, pemain bisa membangun lahan pertanian dan peternakan impian, mendesain karakter yang beragam dan menarik, menyelam ke dasar laut, dan masih banyak lainnya.

Dari sekian banyak pendapat yang muncul, Coral Island ini disebut sebagai Harvest Moon versi Indonesia. Namun, perlu diketahui juga bahwa game ini memiliki banyak kelebihan dibanding game sejenisnya.

Di Coral Island, para pemain bisa melakukan modifikasi terhadap karakter yang digunakan. Letak keunikannya adalah pada desain karakter yang terdiri dari berbagai ras dan suku berbeda.

Selain itu, melihat grafis dan gameplay yang ditampilkan pada trailernya, Coral Island tampak cukup menjanjikan dan mungkin akan bisa mengungguli Harvest Moon nantinya.

Lantas, bagaimanakah cara agar bisa memainkan game buatan Indonesia ini?

Untuk sementara, Coral Island yang dirilis adalah versi Early Access. Agar bisa memainkannya, Anda bisa mengunduhnya melalui platform Steam ataupun Discord.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)